Wabup Buton Minta OPD Evaluasi Pelayanan Publik

  • Bagikan
Wabup Buton Syarifuddin Saafa, Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra Mastri Susilo bersama sejumlah kepala OPD Pemkab Buton usai menyerahkan opini penilaian kepatuhan standar pelayanan publik.

Ia menyebut betapa pentingnya transformasi dalam sistem pelayanan publik agar lebih optimal dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Untuk melahirkan pelayanan publik yang prima, tidak bisa terjadi begitu saja. Diperlukan komitmen, kebersamaan, serta sinergitas semua pihak. Kita harus melakukan perubahan pola pikir, budaya kerja, dan kebiasaan dari yang hanya dilayani menjadi melayani,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah kepala OPD, di antaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Buton Nur Iskandar, Kepala Dinas PMPTSP Buton Mustamlin Daly, Kepala Dinas Sosial Buton La Naji, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Buton La Sinani serta perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Bagian Organisasi.

Pemkab Buton berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik guna memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. (lyn/b)

  • Bagikan

Exit mobile version