Layanan Rawat Jalan Hingga 27 Maret, UGD Siaga 24 Jam Selama Cuti Bersama

  • Bagikan

Sebagai bagian dari keterbukaan informasi kepada masyarakat, RSJ Sultra akan mengoptimalkan penggunaan media sosial dan teknologi informasi untuk memberikan layanan publik. Hal ini sejalan dengan amanat Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit, yang mengharuskan fasilitas kesehatan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Berdasarkan keputusan Direktur RSJ Sultra, telah dibentuk Tim Pengelola Website dan Media Sosial untuk memastikan informasi pelayanan rumah sakit dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. “Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru melalui Instagram dan Facebook rsjsultra.official serta melalui kontak person di nomor 0811-409-304 atau 0813-4008-9967,” terang dr. Putu.

Selain itu, RSJ Sultra juga menyediakan layanan pengaduan melalui aplikasi Facebook dan TikTok dengan akun rsjsultra.official, serta melalui email rsjiwa@sultraprov.go.id. Masyarakat juga dapat mengakses informasi layanan melalui website resmi rumah sakit di https://durawatercare.sultraprov.go.id.

"Dengan berbagai kesiapan yang telah dilakukan, RSJ Sultra berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi libur panjang lebaran," pungkasnya. (b/rah)

  • Bagikan