Menguatkan Basis Kemenangan

  • Bagikan
Calon Wali Kota, dr.Siska Karina Imran (kiri) didampingi calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman (kanan) melantik relawan di Kecamatan Kendari Barat, kemarin. (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)
Calon Wali Kota, dr.Siska Karina Imran (kiri) didampingi calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman (kanan) melantik relawan di Kecamatan Kendari Barat, kemarin. (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

-- Siska-Sudirman Lantik Ratusan Relawan di Kecamatan Kendari Barat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Tekad memenangkan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari terlanjur membaja dalam diri dr.Siska Karina Imran dan Sudirman. Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari itu terus bergerak menguatkan barisan dan basis kemenangan di kecamatan-kecamatan. Duet dr.Siska-Sudirman melantik ratusan relawan di Kecamatan Kendari Barat, kemarin. Barisan relawan yang dibentuk dr.Siska-Sudirman di seluruh Kota Kendari menjadi ujung tombak pemenangan Pilwali pada 27 November 2024.

Calon Wali Kota Kendari, dr.Siska mengapresiasi para relawan yang siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan dr.Siska-Sudirman di Pilwali. dr.Siska menegaskan tim relawan yang telah dibentuk ini terdiri dari orang-orang berpengalaman, yang telah berpartisipasi dalam Pilwali Kota Kendari sebelumnya dan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dengan hasil yang selalu memuaskan.

“Kami sangat bangga dengan dedikasi dan pengalaman para relawan yang siap bekerja bersama kami. Mereka adalah orang-orang hebat yang memiliki pengaruh kuat di wilayah masing-masing,” katanya.

dr. Siska menambahkan pengalaman tim relawan menjadi modal penting untuk memperkuat dukungan di masyarakat. Salah satu program unggulan yang disiapkan oleh paslon dr.SiskaSudirman jika terpilih nanti adalah pemberian dana Rp100 juta untuk setiap Rukun Tetangga (RT).

“Dana tersebut akan digunakan sepenuhnya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan lingkungan mereka, mulai dari perencanaan hingga pengerjaan, dengan hasil yang bisa dinikmati oleh warga setempat,” ujar dr.Siska

Mantan Wakil Wali Kota Kendari itu berharap para relawan di seluruh kecamatan terus bekerja keras dan meyakinkan masyarakat akan visi dan misi paslon dr.Siska-Sudirman. Dukungan penuh dari relawan sangat penting untuk memenangkan Pilwali Kendari pada 27 November 2024.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman meminta para relawan untuk terus bergerak aktif di masyarakat, mensosialisasikan program-program yang akan dilaksanakan jika mereka terpilih. Dengan kolaborasi dan dukungan kuat dari relawan, paslon dr.Siska-Sudirman optimistis akan dapat meraih kemenangan di Pilwali Kendari.

Melalui dukungan para relawan yang solid, serta programprogram yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, paslon dr.Siska-Sudirman berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Kendari. “Kami percaya bahwa bersama rakyat, perubahan yang diinginkan dapat terwujud,” tutur Sudirman.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sultra mengatakan dana Rp100 juta per RT ini bukan untuk ketua RT, melainkan untuk masyarakat di tingkat RT. “Dana ini digunakan untuk pembangunan kebutuhan kecil di lingkungan RT seperti perbaikan drainase, pembuatan sumur bor, atau pemasangan paving blok,” jelas Sudirman.

Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan infrastruktur lingkungan dan kesejahteraan warga secara langsung. Dengan program yang mengutamakan pembangunan dari tingkat paling dasar, pasangan ini berkomitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang transparan dan berpihak pada rakyat. “Kami ingin anggaran kota benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat, mulai dari skala kecil di lingkungan RT,” kata Sudirman. (ags/b)

  • Bagikan