Tingkatkan Pelayanan, Kalla Toyota Hadirkan TMS

  • Bagikan
Foto bersama usai peluncuran All New Hilux Rangga. (KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)
Foto bersama usai peluncuran All New Hilux Rangga. (KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Kalla Toyota terus berkomitmen memberikan kemudahan dan solusi mobilitas bagi pelanggan setianya melalui layanan Toyota Mobile Service (TMS). Layanan ini dilengkapi dengan peralatan servis lengkap dan siap menjangkau lokasi pelanggan.

Dikerjakan oleh teknisi handal yang bersertifikasi Toyota, TMS menjamin penggunaan suku cadang asli sehingga pelanggan dapat merasa tenang saat melakukan perawatan kendaraan. Kalla Toyota baru saja meluncurkan All New Hilux Rangga di atrium Mal Ratu Indah. Selain itu, PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi menyerahkan 20 unit All New Hilux Rangga yang akan digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service Kalla Toyota.

Penyerahan ini dilakukan oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, kepada Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, dan didampingi oleh Solihin Jusuf Kalla, Chief Executive Officer Kalla Toyota, serta top management KALLA lainnya. Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie, mengungkapkan bahwa 20 unit All New Hilux Rangga akan disebar di seluruh area Kalla Toyota yang mencakup Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Komitmen untuk memberikan layanan prima diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam situasi darurat melalui Toyota Mobile Service.

Dengan menggunakan All New Hilux Rangga yang tangguh, kami berharap dapat menjangkau berbagai kondisi jalan di mana pelanggan berada,” bebernya.

Kelebihan TMS adalah kemampuannya menjangkau pelanggan yang berada jauh dari bengkel, memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan dengan kesibukan tinggi, serta melayani pelanggan fleet yang membutuhkan pengerjaan armada secara bersamaan sesuai ketersediaan waktu dan tempat pelanggan.

“TMS siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai jenis pekerjaan perawatan, mulai dari servis berkala pertama atau 1.000 km, servis berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km berikut kelipatannya, pekerjaan perbaikan umum seperti ganti aki, ganti saringan solar, ganti kampas rem, ganti bulb lampu, ganti V-Belt, hingga penanganan pertama pada kondisi darurat.

Diharapkan dengan hadirnya Toyota Mobile Service menggunakan All New Hilux Rangga ini dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan,” jelas M. Noor Iqbal Yafie. Sebagai informasi lebih lengkap mengenai Kalla Toyota, pelanggan dapat mengunjungi website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau media sosial Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID, dan Facebook KallaToyota.me.

Pelanggan juga dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (rls/ win)

  • Bagikan