DIREKTUR KENDARI POS MOTIVASI SISWA

  • Bagikan
IRWAN ZAINUDDIN. (DIREKTUR KENDARI POS)
IRWAN ZAINUDDIN. (DIREKTUR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin, memberikan motivasi kepada ratusan siswa SMAN 3 Kendari. Ia menekankan tiga kunci penting yang harus dipegang oleh siswa agar dapat sukses di masa depan. Pertama, siswa harus berani keluar dari zona nyaman dan tidak selalu bergantung pada orang tua. Kedua, ia mengingatkan agar siswa menghilangkan mental block yang dapat menghambat kreativitas dan keyakinan diri. Ketiga, siswa diminta untuk tidak mencari jalan pintas dalam menyelesaikan masalah, melainkan menghadapi dan mencari solusi yang tepat.

“Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman. Kembangkan kreativitas dan jangan menghindari masalah, tapi carilah jalan keluar. Itu kunci sukses yang akan membawa kalian meraih impian di masa depan,” ujar Irwan di hadapan para siswa.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya jiwa kompetitif, integritas, serta sikap saling menghargai dalam persaingan. “Jiwa kompetitif adalah kunci untuk berprestasi, tapi kalian juga harus menjaga etika, kejujuran, dan ketulusan dalam bersaing. Ini adalah fondasi untuk mencapai kesuksesan yang sesungguhnya,” ungkapnya. (rah/

  • Bagikan