Siska-Sudirman Target Menang Telak Pilwali

  • Bagikan
Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran-Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman (IST) Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran-Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman (IST)
Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran-Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman (IST)

-- Persembahkan Bukti Nyata Bukan Janji

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Perebutan kursi nakhoda di Kota Kendari, bakal b e r l a n g s u n g 27 November 2024. Tersisa 1 bulan 4 hari menuju pemungutan suara pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Masing-masing pasangan calon (paslon) terus bergerak menarik simpatik masyarakat.

Ada yang blusukan ke sejumlah lokasi, membuat pertemuan dengan warga, berkunjung ke pasar-pasar, diskusi dengan UMKM, dan ada juga yang fokus menggelar pertemuan guna memperkuat komposisi tim pemenangan. Semua paslon mengerahkan kekuatan untuk memenangkan Pilwali.

Begitu pula paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska Karina Imran-Sudirman. Bahkan, duet dr.Siska-Sudirman menargetkan menang telak dalam Pilwali 27 November 2024. Keoptimisan meraih kemenangan diungkapkan alon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman.

Keyakinan Sudirman itu berangkat dari segudang janji politik berhasil ia tunaikan semasa menjadi anggota DPRD Sutlra, 2019-2024. “Keyakinan kami (Siska-Sudirman) menang, karena kami perpaduan yang ideal. Ibu Siska adalah mantan Wakil Wali Kota Kendari dan saya mantan anggota DPRD Sultra,” ujar Sudirman, Selasa (22/10/2024).

Sudirman kembali melanjutkan pengabdian di kursi DPRD Sultra periode 2024-2029. Bertarung dengan beberapa nama yang kini juga membidik kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, ia mengantongi perolehan suara terbanyak, yakni 18.386 suara di Kota Kendari. Tetapi, politisi kelahiran Kota Kendari, 11 November 1982 itu melepas kursi legislatif. Ia memilih melanjutkan pengabdian untuk warga Kendari melalui pertarungan Pilwali 2024 sebagai calon Wakil Wali Kota Kendari, dan mendampingi dr.Siska sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Tentu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung saya di Pilcaleg (Pemilihan Calon Legislatif) 14 Februari 2024. Kali ini, saya ingin mengabdi lebih luas di Kendari melalui Pilwali,” ungkap Sudirman. Sudirman menyebut, keakraban dirinya dengan warga Kendari sudah terjalin jauh-jauh hari. Saat berkunjung di Kelurahan Lalodati, baru-baru ini, Sudirman disambut meriah warga.

Ia meninjau pembuatan 3 titik sumur bor. Dengan sejumlah program yang selama ini sudah ditunaikan, Sudirman berharap agar masyarakat Kendari dan seluruh simpatisan yang selalu setia untuk memilih paslon nomor urut 1, dr.Siska-Sudirman sehingga bisa merebut kemenangan telak pada 27 November 2024.

“Jika yang lain sibuk berjanji, nanti kami yang kasih bukti. Insya Allah, Siska-Sudirman berkomitmen untuk membangun Kota Kendari ini menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (ags/b)

  • Bagikan