AJP-ASLI Janji Prioritas Penanganan Banjir dan Sampah

  • Bagikan
KAMPANYE : Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari AJP ASLI (kemeja kuning) menyambangi warga kelurahan Mataiwoi. (ISTIMEWA)
KAMPANYE : Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari AJP ASLI (kemeja kuning) menyambangi warga kelurahan Mataiwoi. (ISTIMEWA)

--Sambangi Warga Kelurahan Mataiwoi

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Masa kampanye benar-benar dimanfaatkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu menemui masyarakat. Terbaru, pasangan berakronim AJP-ASLI kembali blusukan di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua.

Dalam kampanye door to door ini, AJP -ASLI berkunjung ke dua lokasi. Titik pertama, pasangan nomor empat ini berkunjung ke rumah warga di Jalan Chairil Anwar. Kedua paslon ini bertemu dan berdiskusi langsung dengan puluhan warga yang ditemui. Sedangkan titik kedua, pasangan AJP-ASLI menyapa puluhan warga lainnya di Jalan Gersamata.

Dalam dua lokasi tersebut, AJP ASLI memaparkan sejumlah program unggulannya untuk Kota Kendari jika terpilih dalam Pilwali 2024. Di antaranya, program yang disampaikan AJP - ASLI di antaranya terkait pembenahan dan penataan Kota Kendari.

"Banjir dan sampah merupakan persoalan di Kota Kendari. Pembenahan drainase dan revitalisasi pengelolaan sampah," kata Aksan Jaya Putra Calon Wali Kota Kendari.

Selain itu, mantan anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menyampaikan program beasiswa untuk pelajar Kota Kendari. Di sisi lain, ia turut memaparkan program penyediaan lapangan kerja. "Kami berkomitmen untuk itu," kata AJP dihadapan warga yang ditemui.

Dalam pertemuan dengan warga, AJP - ASLI melalui timnya juga membagikan sejumlah brosur yang memuat program unggulan paslon dengan slogan Kendari BISA ini.

Blusukan AJP-ASLI ini juga mendapat pengawasan dari Bawaslu Kota Kendari dan pengamanan dari Polresta Kendari. (c/m4/rls)

  • Bagikan

Exit mobile version