Pernikahan Mewah dengan Harga Terjangkau di Swiss-Belhotel Kendari

  • Bagikan
Salah satu konsep pernikahan yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari. (DOK. SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Salah satu konsep pernikahan yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari. (DOK. SWISS-BELHOTEL KENDARI)Salah satu konsep pernikahan yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari. (DOK. SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Siapa yang tidak menginginkan pesta pernikahan mewah dengan harga terjangkau? Swiss-Belhotel Kendari hadir untuk mewujudkan impian tersebut dengan menawarkan Wedding Package untuk 500 tamu hanya dengan Rp 61.800.000. Paket ini mencakup berbagai keuntungan yang akan membuat tamu undangan merasa istimewa. Wujudkan pernikahan impian anda di hotel berbintang dengan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, menjelaskan bahwa paket pernikahan ini adalah tawaran yang sangat menggiurkan bagi calon pengantin yang ingin mengadakan pesta di hotel bertaraf internasional.

"Pernikahan mewah dengan harga terjangkau tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi jika pesta tersebut digelar di hotel dengan standar internasional, yang menambah kesan eksklusif dan membuat calon pengantin tidak perlu repot mengurus detail acara, karena semua sudah ditangani oleh tim hotel,” ungkapnya.

Tenry juga menambahkan bahwa Swiss-Belhotel Kendari adalah pilihan yang sempurna untuk mewujudkan pernikahan impian. “Kami memiliki ballroom yang luas dan mewah, mampu menampung banyak tamu, serta menyediakan suasana yang elegan. Ini adalah tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pernikahan yang diimpikan oleh banyak orang,” jelasnya.

Melalui paket wedding ini, SwissBelhotel Kendari berkomitmen untuk memberikan pelayanan luar biasa dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pengantin dan para tamu. “Kami memastikan bahwa setiap detail acara pernikahan akan dieksekusi dengan sempurna. Pelayanan dan pengalaman terbaik untuk hari spesial anda hanya ada di Swiss-Belhotel Kendari,” tambah Tenry.

Swiss-Belhotel Kendari memahami betapa pentingnya momen sakral ini bagi calon pengantin. Oleh karena itu, tim hotel akan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mewujudkan pernikahan mewah dengan harga yang tetap terjangkau. “Kami akan memastikan bahwa momen ini berjalan sempurna sesuai harapan anda. Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi SwissBelhotel Kendari,” tutup Tenry. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version