SKD CPNS Dimulai 6 November

  • Bagikan
Wakil Ketua Panselda Kota Kendari Makmur. (IST)
Wakil Ketua Panselda Kota Kendari Makmur. (IST)

--698 Peserta Siap Bersaing

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mengumumkan jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024. Itu tertuang dalam Keputusan Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kota Kendari Nomor : 03/ PANSELDA/IX/2024.

Jumlah peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) penerimaan CPNS Pemkot Kendari yakni sebanyak 698 orang. Rinciannya, sebanyak 624 peserta mengikuti seleksi di Kota Kendari mulai 6-7 November 2024 di Hotel Kubah 9 Kendari, sisanya sebanyak 74 peserta mengikuti seleksi di luar Kota Kendari.

Wakil Ketua Panselda Kota Kendari Makmur mengatakan peserta yang akan mengikuti ujian SKD wajib mencetak kartu peserta ujian melalui akun masingmasing pada laman https:// sscasn.bkn.go.id.

“Peserta ujian SKD diminta untuk meningkatkan kompetensi nya dengan cara berlatih dan belajar mengerjakan soal SKD karena akan dilaksanakan secara online,” kata Makmur.

Pihaknya memastikan seleksi CPNS 2024 lingkup Pemkot Kendari dilaksanakan secara terbuka dan bertanggungjawab serta tidak ada intervensi dari pihak manapun didalam nya. (b/ ags)

  • Bagikan

Exit mobile version