AJP ASLI Komitmen Wujudkan Kendari BISA

  • Bagikan
Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (tengah) dan calon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu (2 dari kiri) saat kampanye di Amohalo, Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, baru-baru ini. (IST)
Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (tengah) dan calon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu (2 dari kiri) saat kampanye di Amohalo, Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, baru-baru ini. (IST)

--Untuk Kendari Lebih Maju dan Masyarakat Sejahtera

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pasangan Calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) dan Andi Sulolipu (ASLI) memanfaatkan masa kampanye dengan intens bertemu masyarakat. Keduanya sering berbagi tugas dalam menggelar kampanye monologis. Dalam setiap lokasi yang dikunjungi, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Situasi ini membuat pasangan dengan akronim AJP ASLI itu optimistis bisa terpilih pada Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari, 27 November 2024.

“Dukungan masyarakat yang terus bertambah, membuat kami (AJP ASLI) semakin yakin bisa memenangkan Pilwali Kendari,” ujar Aksan Jaya Putra (AJP), Rabu (16/10/2024).

Aksan Jaya Putra bersama Andi Sulolipu mengusung misi Kendari BISA. Dalam beberapa kesempatan turun lapangan menggelar kampanye monologis, Aksan menegaskan, tagline itu menggambarkan ide dan gagasan besar untuk mewujudkan Kota Kendari maju dan masyarakat sejahtera.

Aksan Jaya Putra mengatakan, Kendari BISA merupakan singkatan dengan makna B adalah Berdaya saing, I adalah Inovatif, S adalah Sejahtera dan A adalah Aman.

“Kami komitmen dan siap wujudkan Kendari BISA jika terpilih di Pilwali nanti. Ini demi Kendari yang semakin maju dan masyarakat sejahtera,” tegasnya.

Lebih jauh Aksan Jaya Putra menjelaskan, ada 4 alasan utama, mengapa warga Kendari harus memilih AJP ASLI pada hari pemungutan suara Pilwali 27 November 2024. Alasan-alasan ini menjadikan AJP ASLI calon pemimpin yang berpengalaman, berintegritas, dan berkomitmen untuk memajukan kota Kendari.

Alasan pertama, AJP ASLI adalah sosok berpengalaman dalam memimpin. Menurut Aksan Jaya Putra, AJP ASLI memiliki pengalaman panjang dalam pemerintahan dan politik.

“AJP ASLI telah berperan sebagai wakil rakyat dan memahami dengan baik permasalahan Kota Kendari. Dengan pengalaman itu, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan efektif. Pengetahuan mendalam mengenai kota ini menjadi modal kuat, untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat,” terang Aksan Jaya Putra.

Kedua, AJP ASLI mandiri dan tegas dalam memimpin. AJP ASLI dikenal sebagai sosok mandiri dan berintegritas tinggi. Mereka tidak mudah terpengaruh pihak tertentu, sehingga setiap kebijakan yang diambil akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. “Sikap tegas dan kemandirian ini sangat berharga bagi para pemilih yang menginginkan pemimpin independen dan tidak tersandera oleh kepentingan politik,” jelas Aksan Jaya Putra. Ketiga, fokus membangun Kendari dengan investasi. AJP ASLI komitmen membangun Kendari dengan tidak membebani APBD. Menurut Aksan Jaya Putra, kondisi APBD Kendari saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“Dengan investasi, Kendari bisa lebih baik, lapangan kerja terbuka luas, UMKM akan tumbuh subur, dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” tutur Aksan Jaya Putra.

Keempat, AJP ASLI sosok yang religius. AJP ASLI dikenal sebagai figur yang merakyat dan cerdas. Mereka berkomitmen untuk menjaga Kendari sebagai kota yang agamis, dengan berbagai program fokus pada peningkatan kehidupan spiritual masyarakat.

Calon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu (ASLI) menyatakan, Kendari adalah kota yang bertakwa. Pihaknya akan memperkuat fondasi religiusitas agar semua bisa hidup dalam harmoni dan kedamaian.

“Pembangunan harus mencakup aspek moral dan spiritual. Oleh karena itu, program-program religi menjadi bagian tak terpisahkan dari rencana untuk memajukan Kendari,” imbuh Andi Sulolipu. (m4/ali)

  • Bagikan

Exit mobile version