Swiss-Belhotel Kendari, Pilihan Tepat untuk Resepsi Pernikahan Mewah dan Terjangkau

  • Bagikan
Swiss-Belhotel Kendari (IST)
Swiss-Belhotel Kendari (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Swiss-Belhotel Kendari, yang terletak di Jalan Edi Sabara No. 88, Kendari, menjadi pilihan ideal untuk melangsungkan pernikahan. Selain menawarkan suasana mewah, hotel bertaraf internasional ini juga menyediakan paket pernikahan dengan harga yang terjangkau.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, menyatakan bahwa Swiss-Belhotel Kendari merupakan solusi terbaik bagi pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan.

"Hotel kami memberikan nuansa mewah, namun dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak membebani calon pengantin," jelas Tenry.

Ia menambahkan, banyak pasangan yang mendambakan pesta pernikahan mewah dengan biaya yang tidak terlalu tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Swiss-Belhotel Kendari menawarkan paket pernikahan dengan harga terjangkau. "Meski dengan harga bersahabat, kami menjamin kenyamanan dan kemewahan bagi tamu undangan di acara pernikahan anda," tambahnya.

Paket pernikahan yang ditawarkan hanya seharga Rp 33.800.000 untuk 300 tamu. Dengan harga tersebut, calon pengantin dapat mewujudkan pernikahan impian mereka di SwissBelhotel Kendari. Paket ini sudah mencakup berbagai fasilitas, termasuk menu prasmanan untuk 300 orang, dekorasi pelaminan standar hotel, penggunaan ruangan resepsi selama 4-5 jam, 1 kamar executive suite, 1 kamar grand deluxe untuk keluarga, uji menu untuk 10 orang, voucher spa untuk mempelai wanita, instalasi multimedia standar (proyektor, sistem suara, pembawa acara), photo booth, gratis pemakaian alat musik (keyboard), pengaturan meja makan untuk tamu VIP dan keluarga, buku tamu, serta bonus 50 porsi bakso atau siomay. Selain itu, ada harga spesial untuk penambahan kamar dan bebas biaya untuk penambahan menu hingga 100 pax.

Tenry juga menekankan bahwa SwissBelhotel Kendari menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik. "Dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang yang menyegarkan, kami memastikan tamu tidak akan merasa bosan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan, kunjungi Swiss-Belhotel Kendari," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan