Pengurus ISDMI Kendari dan Konsel Dikukuhkan

  • Bagikan
Suasana pelantikan pengurus ISDMI Kendari dan Konsel di kawasan Kolam Retensi Kendari, kemarin. (IST)
Suasana pelantikan pengurus ISDMI Kendari dan Konsel di kawasan Kolam Retensi Kendari, kemarin. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Pengurus Ikatan Senam Dance Mix Indonesia (ISDMI) Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Selatan 2024-2024 dikuluhkan di Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Minggu (13/10/2024).

Kepala Seksi Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sultra, Sultan Andi Bakri didampingi Ketua Persani Samsuddin menghadiri acara itu.

Dalam sambutannya, Sultan, mengatakan keberadaan ISDMI bisa memberikan wadah pola hidup sehat dan bisa menjadi lifestyle warga Kota Kendari melalui dance mix.

“Kami berharap setelah pengukuhan ISDMI ini semoga bisa menjadi wadah masyarakat banyak untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmsni serta pola hidup sehat masyarakat Kendari,” ujarnya

Ketua ISDMI Sultra, Dariatin, mengajak pengurus ISDMI Kendari dan Konsel agar mlestarikan dan tingkatkan kepedulian terhadap ISDMI. “Semoga kedepan bisa selaras dengan program pemerintahan demi memajukan ISDMI ini untuk masyarakat Kendari,” ungkapnya.

“ISDMI Kota Kendari Masa Jabatan 2024-2029 dinahkodai Aliasis Maruka dan Sekertarisnya, Erik Ramadhan. Sementara, ISDMI Konsel diketuai Khaeriah dan Sekertarisnya, Mitrawati,” bebernya.

Momen itu, Aliasis Maruka mengaku optimis bisa menjalankan amanah sebaik mungkin dan berharap ISDMI bisa lebih aktif dan bermanfaat bagi masyarakat Kendari.

“Kamipun nantinya secepat mungkin untuk merancang dan mendiskusikan program kedepan demi keaktifan dan kemajuan ISDMI Kendari dan Konsel. Kami juga mengharapkan bisa bersinergidengan Pemerintahan Kota Kendari dan Konawe Selatan demi terwujudnya ISDMI yang bermanfaat positif untuk masyarakat,” tutupnya (m4/b)

  • Bagikan

Exit mobile version