Janjikan 10 Ribu Seragam Gratis dan Naikkan Insentif Honorer

  • Bagikan
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka nomor urut 2, Muhammad Jayadin-Deni Germanto Lisan, saat melakukan kampanye tatap muka dan dialogisnya di Desa Kaloloa, Kecamatan Samaturu. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka nomor urut 2, Muhammad Jayadin-Deni Germanto Lisan, saat melakukan kampanye tatap muka dan dialogisnya di Desa Kaloloa, Kecamatan Samaturu. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka nomor urut 2, Muhammad Jayadin-Deni Germanto Lisan, melanjutkan kampanye tatap muka dan dialogisnya di Desa Kaloloa, Kecamatan Samaturu. Seperti pertemuan sebelum, kegiatan pasangan yang berakronim JADI itu mendapat sambutan antusias dari warga.

Dalam orasinya, Muhammad Jayadin menyampaikan sejumlah program yang akan dilaksanakan jika nantinya pasangan berakronim JADI memimpin Bumi Mekongga. Salah satu programnya diberi nama program Harmoni PDKT (pendidikan dan kesehatan).

“Salah satu program pendidikan kami adalah memberikan bantuan 10 ribu paket lengkap seragam sekolah. Jadi, setiap tahun ajaran baru bapak ibu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membelikan seragam sekolah untuk anaknya,” ucap Jayadin disambut tepuk tangan ratusan warga yang hadir dalam pemaparan program JADI, akhir pekan lalu.

Mantan Wakil Bupati Kolaka dua periode itu menambahkan, selain 10 ribu seragam sekolah gratis, pasangan JADI juga akan mengadakan program beasiswa untuk S1, S2 dan S3. Tak hanya itu, bersama pasangannya Deni Germanto Lisan juga akan meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan dan guru honorer.

“Kami akan melakukan perbaikan insentif tenaga kesehatan dan guru honorer. Olehnya itu, supaya semua program itu terealisasi maka jangan lupa, pada 27 November 2024 nanti datang ke TPS dan pilih nomor 2,” ajak Jayadin.

Pada kampanye tatap muka dan dialogis itu juga dihadiri sejumlah tokoh tim pemenang JADI seperti Sainal Amrin dan Sjamsul Kadar. Anggota DPRD Kolaka dari Dapil IV (Samaturu, Wolo, Iwoimendaa) yang juga mantan calon bupati Kolaka pada pilkada 2018 lalu, Hj. Asmani Arif juga turut hadir dan berorasi mengajak warga agar memenangkan pasangan JADI. (c/fad)

  • Bagikan

Exit mobile version