30 Anggota DPRD Muna Terpilih Dilantik 16 Oktober

  • Bagikan
Sekretaris DPRD Kabupaten Muna, La Kore. (IST)
Sekretaris DPRD Kabupaten Muna, La Kore. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sekretaris DPRD Kabupaten Muna, La Kore mengatakan persiapan pelantikan 30 anggota DPRD Muna terpilih sudah 90 persen. Sekertariat DPRD Muna sudah membentuk panitia dalam rangka persiapan pelantikan legislator terpilih.

“Persiapannya sudah 90 persen, dipastikan semuanya akan tuntas sehingga pada hari pelantikan bisa berjalan sesuai harapan bersama. Rencananya kita akan gelar gladi pada 13 Oktober 2024. Mengingat ini merupakan acara penting yang digelar setiap 5 tahun, maka persiapan harus matang. Kita juga sudah menyurati para petugas, baik yang akan melantik, maupun undangan pelantikan kita sudah sebar,” kata La Kore, Jumat (11/10).

Ia berharap, proses pelantikan nantinya berjalan dengan lancar dan para wakil rakyat terpilih bekerja mendengar serta menyerap aspirasi masyarakat Muna. Juga menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Kami berharap, anggota legislatif terpilih periode 2024-2029 ini bisa bekerja dengan maksimal. Sebagai mitra pemerintah menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (deh/b)

  • Bagikan

Exit mobile version