Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

  • Bagikan
LAYANAN PUBLIK : Kepala DPM-PTSP Kota Baubau, Suarmawati, ketika mendampingi Pj Wali Kota, Muh. Rasman Manafi, saat menghadiri Gebyar Pelayanan Prima 2024. (DISKOMINFO KOTA BAUBAU FOR KENDARI POS)
LAYANAN PUBLIK : Kepala DPM-PTSP Kota Baubau, Suarmawati, ketika mendampingi Pj Wali Kota, Muh. Rasman Manafi, saat menghadiri Gebyar Pelayanan Prima 2024. (DISKOMINFO KOTA BAUBAU FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau menghadiri event Gebyar Pelayanan Prima 2024 yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Kegiatan bertema “Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif, Inklusif” tersebut menjadi ajang apresiasi bagi daerah karena terus meningkatkan pelayanan publik.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpada Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Baubau, Suarmawati, mendampingi Pj Wali Kota, Muh. Rasman Manafi, pada acara tersebut.

“Ada beberapa agenda. Mulai dari pemberian penghargaan pelayanan publik, soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP), penetapan MPP digital, hingga peluncuran hub jaringan inovasi pelayanan publik,” kata Suarmawati, kemarin.

Ia menegaskan, Pemkot Baubau akan terus berupaya meningkatkan kualitas sebagai salah satu unit penyelenggara pelayanan publik, sekaligus menjawab tuntutan masyarakat.

“Terlebih saat ini Pemkot Baubau melalui DPM-PTSP juga sudah memiliki MPP,” sambungnya.

Suarmawati mengaku, dalam Gebyar Pelayanan Prima 2024, MPP Kota Baubau menjadi salah satu yang disoftlaunching dari 22 daerah di Indonesia. (c/lyn)

  • Bagikan

Exit mobile version