PT HCGP Kendari Gelar Customer Gathering

  • Bagikan
Pamflet customer gathering PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP Kendari)
Pamflet customer gathering PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP Kendari)

-- Tawarkan Promo Menarik Oktober

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Memeriahkan bulan Oktober, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari akan menggelar acara customer gathering pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di Padi-padi Resto, Kendari. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang telah memilih kendaraan merek Honda.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, menyatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan para pelanggan loyal Honda. “Tujuan dari customer gathering ini adalah untuk mengapresiasi pelanggan setia kami yang selalu memilih mobil Honda. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara kami dan para pelanggan,” jelasnya.

Dengan tema Oktober Banyak Promo (Okbro), acara ini menawarkan berbagai kemudahan dalam pembelian mobil Honda. “Pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti DP mulai dari Rp 5 jutaan, diskon hingga puluhan juta rupiah, gratis servis, program trade in, berbagai doorprize, dan yang paling menarik adalah hadiah utama berupa 1 unit motor,” tambah Syamsuar.

PT HCGP Kendari senantiasa memahami kebutuhan pelanggannya, dan terus berkomitmen memberikan kemudahan dalam proses pembelian. Program ini merupakan bagian dari upaya Honda untuk menawarkan harga terbaik dan produk berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat. “Kami yakin acara ini akan membantu banyak orang mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil Honda,” katanya dengan optimis.

Syamsuar juga menekankan bahwa promo ini dirancang untuk memudahkan siapa saja yang ingin memiliki mobil impian mereka, khususnya di bulan Oktober. “Selain itu, kami masih memiliki banyak program menarik lainnya. Jadi, bagi pelanggan setia yang ingin melakukan upgrade mobil, segera kunjungi PT HCGP Kendari,” tutupnya. (m2/b)

  • Bagikan