Hotel Zenith Kendari: Pilihan Menginap Paling Nyaman dan Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Zenith Kendari. (Dokumentasi Hotel Zenith Kendari)
Salah satu tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Zenith Kendari. (Dokumentasi Hotel Zenith Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap terbaik, Hotel Zenith Kendari terus menghadirkan berbagai inovasi menarik setiap bulannya. Inovasi tersebut mencakup harga menginap yang terjangkau, fasilitas lengkap, dan layanan yang unggul.

Wawan Dwi, Marketing Communication (Marcomm) Hotel Zenith Kendari, menyampaikan bahwa para tamu yang menginap di hotel ini akan merasakan kenyamanan serta pelayanan maksimal. “Kami tidak hanya menawarkan kemudahan dalam menginap, tetapi juga menekankan aspek kenyamanan dan keamanan bagi para tamu,” ujarnya.

Salah satu tipe kamar yang direkomendasikan adalah tipe Deluxe. Kamar ini dirancang untuk menciptakan suasana yang tenang dan nyaman.

“kamar Deluxe juga dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti tempat tidur premium, akses Wi-Fi cepat, TV layar datar, serta pemandangan indah kota Kendari, sehingga tamu tidak akan merasa bosan selama menginap,” tambah Wawan Dwi.

Dengan tarif mulai dari Rp 500.000 per malam, tamu dapat menikmati pengalaman menginap di hotel berbintang yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20, Kendari. “Dengan harga tersebut, tamu tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga fasilitas sarapan pagi,” ungkapnya.

Ia juga menekankan agar masyarakat tidak melewatkan kesempatan untuk menginap dengan harga terjangkau, namun tetap mendapatkan kenyamanan dan keamanan. “Yuk, segera nikmati staycation bersama keluarga di Hotel Zenith Kendari. Kami tunggu kedatangan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi hotel kami,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan