AJP-ASLI Komitmen Tangani Banjir dan Benahi Infrastruktur Jalan Lalodati

  • Bagikan
Calon Wakil Wali Kota Kendari Andi Sulolipu berdiskusi dengan warga Lalodati. (IST)
Calon Wakil Wali Kota Kendari Andi Sulolipu berdiskusi dengan warga Lalodati. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Intensitas blusukan yang dilakukan Calon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu kian meningkat jelang pemungutan suara Pilkada November mendatang. Ia masif menemui warga untuk menjemput aspirasi.

Terbaru, ia menemui warga Kelurahan Lalodati. Pasangan Aksan Jaya Putra (AJP) ini ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat dan berdiskusi dengan mereka. Kehadirannya disambut antusias warga.

Dalam pertemuan itu, warga curhat masalah banjir yang sering merendam rumah mereka, terutama saat musim hujan. Keluhan ini disampaikan kepada Andi Sulolipu langsung. Tentu saja, Andi merespon positif masukan tersebut.

Andi Sulolipu menegaskan pentingnya mencari solusi untuk masalah banjir yang belum ditangani oleh pemerintah.

“Kami menerima banyak masukan dari masyarakat, terutama mengenai banjir. Mereka sangat membutuhkan solusi agar banjir tidak terjadi lagi,” ungkap Andi Sulolipu.

Ia berkomitmen, jika terpilih bersama Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP), mereka akan mengatasi masalah banjir di wilayah tersebut.

“Program AJP-ASLI akan mencakup pembenahan infrastruktur, termasuk perbaikan sistem drainase untuk mencegah banjir,” jelasnya.

Andi juga berjanji akan memperbaiki jalan utama dan jalan setapak yang belum tersentuh aspal maupun paving blok, tidak hanya di Kelurahan Lalodati, tetapi di seluruh Kota Kendari.

“Kami akan fokus pada pembenahan jalan yang berisiko tergenang air,” ujarnya.

Selain penanganan banjir dan perbaikan infrastruktur jalan, AJP-ASLI juga berkomitmen untuk memberikan bantuan modal kepada pelaku UMKM di Kelurahan Lalodati. “Komitmen kami seperti itu,” imbuhnya. (m4/ris)

  • Bagikan

Exit mobile version