Perjuangkan Perbaikan Infrastrukturdan Pemekaran CDOB

  • Bagikan
Anggota DPRD Sultra, Aflan Zulfadli. (IST)
Anggota DPRD Sultra, Aflan Zulfadli. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Aflan Zulfadli bakal dilantik sebagai anggota DPRD Sultra periode 2024-2029 hari ini, Senin (7/10/2024). Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mewakili masyarakat Sultra dari dapil 2 (Konsel-Bombana).

Di parlemen Sultra, Aflan dipercaya internal partainya untuk menduduki posisi sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Sultra. Sebagai wakil rakyat, Aflan menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan dan mengawal setiap kebijakan, serta regulasi yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Terkhusus dari Dapil 2 Konsel-Bombana, menurutnya, isu utama yang dihadapi adalah masalah infrastruktur. Terutama terkait akses jalan, baik berupa peningkatan maupun pembukaan jalan baru.

Selain itu, masalah pemekaran lima CDOB yang sebelumnya sudah dalam proses juga menjadi perhatian, namun terhenti karena kebijakan moratorium dari pemerintah pusat.

"Jika pemerintahan Prabowo membuka keran pemekaran, CDOB akan menjadi salah satu fokus utama untuk diperjuangkan," tegas Aflan kepada Kendari Pos, Minggu (6/10/2024).

Secara umum, mantan anggota DPRD Bombana ini mengaku, keberadaannya di parlemen Sultra, didorong oleh keinginan untuk berkontribusi dan memberikan azas manfaat yang lebih besar bagi kehidupan soasial kemasyarakatan.

"Kita ingin meningkatkan kepeloporan dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan terhadap masyarakat.

Sekaligus memperkuat kemitraan strategis di berbagai sektor pengabdian untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang produktif dan inovatif," imbuhnya. (adv)

  • Bagikan