KMB Kendari Raih 24 SPK Mitsubishi Fuso di Segmented Gathering

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- PT Kendari Berlian Motors (KMB) berhasil meraih 24 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit Mitsubishi Fuso dalam acara Segmented Gathering yang digelar di Kota Kendari. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang telah mendukung Mitsubishi hingga mendominasi 50 persen pasar kendaraan komersial di Sulawesi Tenggara.

Sales Manager PT Kendari Berlian Motors, Musrif, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen atas kepercayaan yang diberikan terhadap kendaraan Mitsubishi. "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraan operasional sehari-hari. Dengan berbagai fasilitas yang kami sediakan, konsumen tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan merek Mitsubishi," ujarnya.

Musrif juga menyoroti layanan mobile service, yang memungkinkan tim teknisi KMB hadir langsung di tempat usaha pelanggan jika terjadi kendala pada kendaraan. "Kami menjangkau wilayah hingga ke daerah terluar di Sultra. Selain menyediakan produk berkualitas, kami juga menawarkan kemudahan pelayanan bagi masyarakat," tambahnya.

Sebagai dealer resmi, PT Kendari Berlian Motors menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk mempermudah konsumen dalam pembelian, perawatan, dan penggantian suku cadang kendaraan. "Jangan ragu untuk menggunakan Mitsubishi. Segera kunjungi dealer kami dan dapatkan informasi menarik terkait pembelian kendaraan," sambungnya.

Ia pun berterima kasih kepada lembaga leasing seperti Mandiri Tunas Finance, BNI Finance, Adira Finance, dan Dipo Star Finance yang turut mendukung kegiatan tersebut. "Dengan dukungan lembaga-lembaga ini, kami memberikan kemudahan pembiayaan bagi konsumen, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakan kendaraan Mitsubishi," jelas Musrif.(win/b)

  • Bagikan