dr.Siska-Sudirman Siapkan Rp100 Juta/RT

  • Bagikan
Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman (5 dari kanan) bersama masyarakat Kecamatan Mandonga memanfaatkan masa kampanye dengan blusukan untuk menjemput aspirasi dan simpati rakyat, Minggu (6/10/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)
Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman (5 dari kanan) bersama masyarakat Kecamatan Mandonga memanfaatkan masa kampanye dengan blusukan untuk menjemput aspirasi dan simpati rakyat, Minggu (6/10/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

-- Blusukan Menjemput Simpati Warga Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska Karina Imran (SKI)- Sudirman, terus bergerilya menjemput simpati warga Kendari. Kali ini, dr.SiskaSudirman blusukan di Kecamatan Mandonga dan memaparkan program unggulan Rp100 juta/RT melalui APBD jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari 27 November 2024.

Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman mengunjungi 2 kelurahan di Kecamatan Mandonga, yakni Kelurahan Anggilowu dan Alolama. Saat blusukan di tempat itu, Sudirman disambut hangat oleh warga. “Hari ini, saya melakukan kampanye di 2 kelurahan itu. Modelnya, saya blusukan guna menjemput langsung aspirasi masyarakat,” kata Sudirman, Minggu (6/10/2024).

Sudirman yang mewakili dr.Siska saat berkampanye di Kecamatan Mandonga berbincang santai bersama sejumlah tokoh masyarakat.

Ia juga memaparkan program unggulan Rp100 juta/ RT yang akan diaktualisasikan jika diberikan kepercayaan untuk menjadi Wakil Wali Kota Kendari mendampingi dr.Siska Karina Imran pada Pilkada Kota Kendari 27 November 2024.

“Anggaran Rp100 juta/RT ini bukan untuk pribadi Pak RT. Tetapi, akan digunakan untuk kepentingan warga di masing-masing RT yang bersangkutan,” tegas Sudirman.

Contoh alokasi anggaran Rp100 juta/RT, lanjut Sudirman, diantaranya pembuatan jalan lingkungan, drainase, talud, lampu jalan, sumur bor, sarana olahraga, pengembangan UMKM, dan lainnya.

Sudirman yang juga peraih suara terbanyak (18.386) di Dapil Sultra I (Kota Kendari) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Sultra 14 Februari 2024 itu ternyata tidak asing lagi bagi warga di Kecamatan Mandonga. Sebab, saat Sudirman menjabat anggota DPRD Sultra periode 2019-2024, telah banyak aspirasi warga yang diperjuangkannya, khususnya pembangunan talud, jalan lingkungan dan sumur bor.

“Tentu, kami tidak hanya menebar janji saja. Tapi sudah kami buktikan selama ini, saat menjadi anggota DPRD Sultra,” tutur Sudirman.

Olehnya itu, Sudirman yakin masyarakat Kecamatan Mandongaakan selalu bergandengan dan memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 dr.SiskaSudirman pada Pilwali Kota Kendari, demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan.

“In Sya Allah, sinergisitas ini akan selalu terjaga dan kami (dr. Siska-Sudirman) akan selalu menjadi garda terdepan untuk masyarakat dan kemajuan Kota Kendari,” pungkas Sudirman. (ags/b)

  • Bagikan