Warga Puji Program AJP-ASLI

  • Bagikan
KAMPANYE TERBATAS : Calon Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra memaparkan program unggulan saat menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Kambu. (ISTIMEWA)
KAMPANYE TERBATAS : Calon Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra memaparkan program unggulan saat menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Kambu. (ISTIMEWA)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Masa kampanye menjadi momentum bagi pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu benar-benar memaparkan program kerjanya. Ide paslon berakronim AJP-ASLI ini mendapat respon positif warga metro. Program yang ditawarkan paslon nomor urut empat ini sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Kota Kendari.

Warga Kelurahan Kambu Fikri mengatakan program yang ditawarkan sangat dibutuhkan warga Kendari. Mulai penanganan sampah, banjir, dan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Program pemberian dana hibah kepada pelaku UMKM sangat bagus. Banyak yang tertarik pada sektor ini, terutama anak muda yang mulai berusaha," ujarnya pada kampanye terbatas Paslon AJP-ASLI di Kelurahan Kambu.

Respon senada disampaikan Zainal. Pria yang juga warga Kambu ini menilai program-program yang disampaikan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ia berharap agar programprogram tersebut dapat segera direalisasikan jika pasangan ini terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Kendari. "Programnya bagus. Tinggal menunggu pelaksanaannya saja," harapnya.

Saat kampanye terbatas di Kelurahan Kambu, pasangan AJP-ASLI kembali memaparkan sekitar 20 program unggulan.

Calon Wakil Wali Kota, Andi Sulolipu menegaskan komitmen pasangan AJPASLI untuk mengabdikan diri demi kesejahteraan masyarakat Kendari. "Kami wakafkan diri kami untuk masyarakat Kota Kendari," jelasnya.

Sementara itu, Calon Wali Aksan Jaya Putra berjanji akan memperbaiki infrastruktur jalan yang selama ini terabaikan. "Kami akan menciptakan Kendari mulus. Insyallah, setelah dilantik, kami akan memperbaiki lorong-lorong di Kendari," katanya.

Aksan menekankan pentingnya penyediaan lapangan kerja dan beasiswa untuk masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan. Ia menegaskan, jika terpilih, mereka akan meningkatkan honorarium aparat kelurahan, kepala RT/RW, guru ngaji hingga marbot.

"Pasangan AJP-ASLI memiliki program untuk meningkatkan honor aparat dan memberikan dukungan kepada masyarakat," tutupnya. (c/m1/rls)

  • Bagikan

Exit mobile version