AJP ASLI Bisa Membawa Perubahan dan Memajukan Daerah

  • Bagikan
Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution saat mengisi zikir akbar bersama Aksan Jaya Putra-Andi Sulolip yang juga dihadiri ribuan masyarakat Kendari, baru-baru ini. (IST)
Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution saat mengisi zikir akbar bersama Aksan Jaya Putra-Andi Sulolip yang juga dihadiri ribuan masyarakat Kendari, baru-baru ini. (IST)

-- Ustaz Solmed: Pilih Pemimpin yang Agamais

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Duet Aksan Jaya PutraAndi Sulolipu (AJP-ASLI) bisa membawa perubahan dan memajukan daerah jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Keyakinan itu disampaikan Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution saat mengisi zikir akbar bersama Aksan Jaya Putra-Andi Sulolip yang juga dihadiri ribuan masyarakat Kendari, baru-baru ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kendari untuk memilih pemimpin yang agamais dan dapat memajukan daerah,” ujar Ustaz Solmed.

Ia berharap, nantinya di bawah kepemimpinan AJP-ASLI, masyakat Kendari makin mudah dapat pekerjaan, upah naik, dan masyarakat sejahtera.

“Sebagaimana kipas, pasangan AJP-ASLI membawa kesejukan, dan kenyamanan untuk masyarakat,” jelasnya.

Kata Ustaz Solmed, sesuai dengan program yang dicanangkan pasangan AJP-ASLI itu untuk membawa perubahan buat Kendari. Seperti Kendari bebas banjir, jalan-jalan mulus, masyarakat aman dan sehat.

Semoga dibawah kepemimpinan AJP-ASLI asli nantinya, lanjut Ustaz Solmed, UMKM di Kendari menjadi hebat, sejahtera bukan hanya lokal tetapi hingga tingkat nasional.

Selain itu, AJP-ASLI juga bakal membangun kawasan yang mirip dengan SCBD yang ada di Jakarta, itu bagus buat rekreasi.

Serta bisa membuat Kendari dikenal dan lebih hebat, di mana semua perputaran uang itu terjadi di Kendari dan dapat membuat masyarakat Kendari menjadi lebih sejahtera dan bahagia.

“Saya harap semua program yang ada, dapat dijalankan oleh AJP-ASLI,” harapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra meminta seluruh masyarakat Kendari dapat memilih pemimpin yang ideal dan melihat rekam jejaknya.

“Dalam memilih harus dicermati dan di profiling calonnya,” tambahnya.

AJP menambahkan dalam Pilwali Kota Kendari terdapat 5 pasang calon, sehingga seluruh masyarakat Kendari wajib mengetahui profil dan rekam jejak dari setiap calon.

AJP juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kendari agar dalam pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Kendari dapat berjalan lancar. (ris)

  • Bagikan

Exit mobile version