Peduli Kemanusiaan, PT Ayaskara Alam Nusantara Bantu Bangun Rumah Warga Desa Tanjung di Tongkuno

  • Bagikan
Humas PT AAN, Dedy salurkan bantuan material pada salah satu warga Desa Tanjung

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID---Dalam rangka mendukung perekonomian dan bentuk perhatian terhadap masyarakat, manajemen PT Ayaskara Alam Nusantara (AAN) hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Tongkuno Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

PT AAN memberikan bantuan berupa material untuk menunjang kelancaran proses pembangunan rumah salah satu warga di Desa Tanjung.

Humas PT AAN, Dedy menyebutkan bahwa pihaknya akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar lingkar tambang. Dengan memberikan bantuan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) ini. Program ini diharapkan kedepannya dapat memberikan manfaat ke banyak orang di sekitar lingkar tambang dan dapat meningkatkan kesejahteraan serta memberikan dampak positif ditengah-tengah masyarakat.

"Bantuan seperti ini kedepannya bakal di jadikan program rutin perusahaan. Apabila semua operasional pertambangan sudah berjalan dan dapat memproduksi sendiri. Untuk itu, mari kita sama-sama mendukung adanya investasi ini agar menjadi percepatan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Muna Khususnya wilayah-wilayah lingkar tambang" kata Dedy, Rabu (2/10).

Dedy juga menambahkan, PT AAN hadir untuk masyarakat. Serta akan terus berupaya pro aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Diharapkan, masyarakat wilayah lingkar tambang khususnya Kabupaten Muna, untuk terus mendukung kinerja-kinerja PT AAN.

"Kami juga berharap, perusahaan dan masyarakat terus sejalan. Semoga program yang kita inisiasi ini bermanfaat bagi warga penerima bantuan material pembangunan rumah," pungkasnya.

Diketahui, bantuan material oleh PT AAN disambut hangat oleh masyarakat Desa Tanjung Kabupaten Muna, khususnya bagi warga penerima bantuan material. (deh)

  • Bagikan