7 Program Menyala Yudhi-Nirna Bakal Sejahterakan Masyarakat Kendari

  • Bagikan
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin menyapa massa pendukungnya di Kecamatan Kendari dalam kampanye, kemarin.

Keempat, Menyala Aman. Yudhi-Nirna mengatasi persoalan banjir. Kelima, melalui Menyala Nyaman, Yudhi-Nirna memastikan jalan protokol di Kota Kendari menjadi mulus dan bebas dari kerusakan.

Keenam, Menyala Cerdas. Paslon Yudhi-Nirna ingin meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM). Ketujuh, Menyala Berkah. Melalui program Menyala Berkah, paslon Yudhi-Nirna berniat untuk memberangkatkan umrah secara gratis bagi masyarakat setiap tahun.

Calon Wali Kota Kendari, Yudhi menekankan program-program itu akan membuka pintu Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota untuk masyarakat.
“Kami juga akan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kota Kendari,” papar Yudhi di hadapan massa yang disambut riuh tepuk tangan.

Warga sangat antusias dengan pemaparan program 7 menyala dari paslon Yudhi-Nirna. Mereka menerikan teriakan “Wali Kota!” kepada Yudhianto Mahardika.

  • Bagikan