7 Program Menyala Yudhi-Nirna Bakal Sejahterakan Masyarakat Kendari

  • Bagikan
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin menyapa massa pendukungnya di Kecamatan Kendari dalam kampanye, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 2, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin, menggelar kampanye perdana di Pelabuhan Batu, Kecamatan Kendari Barat, kemarin. Duet Yudhi-Nirna berjanji akan menyejahterakan masyarakat melalui program 7 Menyala Kendari.

Kampanye duet Yudhi-Nirna ini dihadiri massa pendukung yang antusias mendengarkan pemaparan visi-misi dan program paslon yang diusung oleh Partai Gerindra, PDIP, Partai Berkarya, dan Partai Prima itu.

Paslon Yudhi-Nirna menawarkan 7 program "Menyala" Kendari yang diharapkan dapat mewujudkan Kota Kendari yang lebih sejahtera. Pertama, Menyala Sehat dengan menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak pada setiap hari Jumat. Hal itu untuk memastikan kesehatan dan gizi yang baik bagi penerus generasi bangsa.

Kedua, Menyala Sejahtera. Program ini bertujuan untuk pertumbuhan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan meningkatkan ekonomi lokal di Kota Kendari. Ketiga, Menyala Bersih. Paslon Yudhi-Nirna menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi dengan kepemimpinan yang jujur dan transparan.

  • Bagikan