AJP-ASLI Janji Umrahkan RT Sampai Pengurus Masjid

  • Bagikan
Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari saat kampanye di Kelurahan Anawai, kemarin. (IST)
Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari saat kampanye di Kelurahan Anawai, kemarin. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Duet Aksan Jaya PutraAndi Sololipu terus menemui warga sejak masa kampanye tiga hari lalu. Kemarin, pasangan calon berakronim AJP ASLI itu berkampanye di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wuawua. Ratusan masyarakat Wuawua antusias menunjukkan dukungan kepada AJP-ASLI dengan salam empat jari.

Dihadapan warga, Calon Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra mengatakan telah menyiapkan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendari selama lima tahun ke depan.

Salah satu komitmen AJP-ASLI adalah menaikkan insentif untuk pengurus Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), LPM, imam masjid, dan marbot. Ia juga berjanji memberikan insentif untuk guru mengaji.

“Tidak ada calon lain yang berani menjanjikan kenaikan insentif seperti yang kami lakukan. Jadi, jangan ragu pilih AJP ASLI,” ujar Aksan Jaya Putra.

Dia menambahkan, Kendari masih dikenal sebagai Kota Bertakwa, dan pasangan AJP-ASLI berkomitmen untuk meningkatkan iman dan takwa.

Untuk mendukung program tersebut, pasangan AJP-ASLI berencana memberangkatkan umroh untuk RT, RW, LPM, imam masjid, marbot, BKMT, serta sebagian masyarakat.

“Kami ingin masyarakat Kendari merasakan kesejahteraan yang belum pernah mereka alami sebelumnya,” imbuhnya. (ris)

  • Bagikan