25 Anggota DPRD Bombana siap Dilantik

  • Bagikan
Sekretaris DPRD Bombana, Kalvarios Syamruth. (IST)
Sekretaris DPRD Bombana, Kalvarios Syamruth. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - 25 anggota DPRD Bombana terpilih siap dilantik untuk periode 2024-2029, 1 Oktober 2024 di Aula Tanduale, Kantor Bupati Bombana. Pelantikan ini menjadi momen penting bagi daerah, mengingat 14 dari anggota yang terpilih adalah debutan yang baru pertama kali menjabat sebagai wakil rakyat, sementara 11 lainnya adalah petahana yang kembali dipercaya oleh konstituen.

“Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD baru ini akan dilakukan hakim senior Pengadilan Negeri (PN) Pasarwajo, Fudianto Setia Pramono, SH” ungkap Sekretaris DPRD Bombana, Kalvarios Syamruth.

Ia menambahkan, persiapan pelantikan yang dilakukan sudah dimatangkan untuk memastikan acara berjalan lancar. Mekanisme pelantikan akan dimulai dari pembukaan rapat paripurna DPRD oleh pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024, kemudian pembacaan keputusan gubernur Sultra oleh Sekretaris DPRD Bombana, pengambilan sumpah/ janji oleh anggota DPRD terpilih yang dipimpin salah satu hakim senior.

“Semua anggota DPRD terpilih yang akan dilantik pasti hadir, kemudian bapak Pj Bupati Bombana dan forkopimda lainnya,” sebutnya. (idh/b)

  • Bagikan

Exit mobile version