Siska-Sudirman Menatap Kemenangan Pilwali

  • Bagikan
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska-Sudirman saat mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Poasia-Nambo, kemarin. (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska-Sudirman saat mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Poasia-Nambo, kemarin. (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

-- Mengukuhkan Tim Pemenangan di Poasia-Nambo

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Pemungutan suara Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 27 November 2024 kian dekat. Tersisa 1 bulan 28 hari lagi. Pasangan calon (paslon) Wali Kota Kendari, dr.Siska Karina Imran dan calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman intens turun ke masyarakat untuk meraih simpati. Pergerakan itu membuat keduanya kian percaya diri menatap kemenangan di Pilwali.

Kepercayaan diri paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska-Sudirman memenangkan Pilwali lantaran dukungan terus mengali. Simpatisan dan relawan pemenangan dr.Siska-Sudirman terus bertambah. Duet dr.SiskaSudirman mengukuhkan ratusan tim pemenangan di 2 lokasi berbeda, yaitu Kecamatan Poasia dan Nambo, kemarin. Pelantikan tim ini menandai selesainya pembentukan tim pemenangan di seluruh 11 kecamatan di Kota Kendari.

dr.Siska dan Sudirman disambut meriah tim pemenangan. Keduanya langsung disambut dengan Tari Mondotambe dan pengalungan selendang sebagai simbol dukungan. “Dengan jumlah tim yang telah dilantik ini, In Sya Allah kita bisa menang telak. Mari kita berjuang sama-sama demi Kota Kendari yang lebih baik lagi. Program Rp100 juta/ RT akan menjadi unggulan kami,” ujar dr.Siska, Minggu (29/9/2024).

Pada kesempatan yang sama, calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman menambahkan, pasangan dr.SiskaSudirman merupakan perpaduan yang komplit. Pengalaman dr.Siska di eksekutif (pemerintahan) dan Sudirman di legislatif (DPRD Sultra) diyakini mampu memahami aspirasi masyarakat.

“Bu dr.Siska pernah di eksekutif. Beliau pernah menjabat Wakil Wali Kota Kendari. Tentu, kami paham betul apa yang menjadi unek-unek warga selama ini. dr.Siska-Sudirman akan mengaktualisasikan semua aspirasi rakyat jika diberikan kepercayaan untuk menakhodai Kota Kendari ini,” tegas Sudirman.

Duet dr.Siska dan Sudirman mengajak seluruh tim pemenangan untuk menjaga basis dan merangkul warga lain di masing-masing lokasi guna merebut kemenangan telak.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Siska-Sudirman, Sudarmanto Saeka menegaskan jika dia terpilih menjadi Ketua DPRD Sultra periode 2024-2029, dan dr.SiskaSudirman memenangkan Pilwali Kota Kendari, maka dia akan mendukung program Siska-Sudirman melalui APBD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Ketika kami menjadi ketua DPRD, In Sya Allah APBD provinsi akan mendukung semua kegiatan-kegiatan dari Ibu Siska dan Bapak Sudirman, ketika mereka terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari,” kata Sudarmanto.

Anggota DPRD Sultra terpilih itu meyakini Siska-Sudirman akan memenangkan Pilwali Kota Kendari 27 November 2024. “Apalagi program yang disiapkan yakni APBD untuk rakyat langsung menyentuh kebutuhan masyarakat selama ini,” ungkap Sudarmanto.

Sekedar informasi, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska-Sudirman nomor urut 1 yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Ummat dengan jumlah perolehan suara sah pada Pemilu tahun 2024 sebanyak 32.922 suara sah. (ags/b)

  • Bagikan