Matangkan Persiapan Jelang Penilaian

  • Bagikan
Pj Sekot, La Ode Aswad. (IST)
Pj Sekot, La Ode Aswad. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pemerintah Kelurahan Gonda Baru di Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau, terus mematangkan persiapan dalam menghadapi lomba 10 program PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara. Pj Sekretaris Kota (Sekot), La Ode Aswad, bahn turun langsung memantau penyempurnaan menghadapi penilaian pada tanggal 2 Oktober 2024.

Didampingi Kepala DPPPA Kota Baubau, Abdul Rahman, mereka memeriksa langsung kesiapan fisik dan administrasi serta memberikan bimbingan tambahan, termasuk melakukan pemantauan kesiapan media center yang ada di Kelurahan dan PKK Gonda Baru.

“Ini menunjukkan komitmen dan perhatian Pemkot Baubau dalam mendukung program PKK di Kelurahan Gonda Baru serta menjadi bukti nyata dari sinergi antara Pemkot, Pemerintah Kecamatan dan kelurahan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Aswad, kemarin.

Ia mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Sorawolio, Kelurahan Gonda Baru dan masyarakat yang sangat antusias dalam menyambut serta memersiapkan diri menghadapi kompetisi 10 program PKK tingkat Provinsi Sultra.

“Melihat kesiapan Pemerintah Kelurahan, PKK dan masyarakat Gonda Baru, kami optimis bisa memberikan hasil terbaik,” pungkas Aswad. (c/lyn)

  • Bagikan

Exit mobile version