Swiss-Belhotel Kendari Turut Merayakan STUW ke-37 dengan Tema Timur Tengah

  • Bagikan
Foto bersama usai kegiatan STUW bertema Timur Tengah di Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Foto bersama usai kegiatan STUW bertema Timur Tengah di Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)

-- 37 Tahun Swiss-Belhotel Internasional

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Swiss-Belhotel Kendari turut merayakan SwissBelhotel International Thank You Week (STUW) dalam rangka memperingati 37 tahun Swiss-Belhotel International. Acara ini berlangsung selama seminggu sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh karyawan yang telah berkontribusi, baik di Swiss-Belhotel Kendari maupun di jaringan Swiss-Belhotel di seluruh dunia.

Director of Sales SwissBelhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, menjelaskan bahwa berbagai kegiatan diselenggarakan mulai dari hari Senin hingga Jumat dan diikuti oleh seluruh karyawan hotel. "Kegiatan dimulai dengan kuis karyawan, dilanjutkan dengan Pasta Day, Pastry Paradise, Movie Escape yaitu nonton bersama di bioskop lokal, hingga acara puncak dengan tema Middle East yang menyajikan hidangan khas beberapa negara Timur Tengah," ungkap Tenry.

Pemilihan tema Timur Tengah bukan tanpa alasan. Menurut Tenry, chef Swiss-Belhotel Kendari memiliki pengalaman bekerja di sejumlah negara Timur Tengah. "Selain menyajikan makanan khas, para staf kami juga mengenakan pakaian ala Timur Tengah untuk menyemarakkan suasana. Acara STUW ini ditutup dengan jalan santai dan santap bersama makanan sehat ala Swiss-Belhotel Kendari," jelasnya.

Swiss-Belhotel Kendari adalah satu-satunya hotel berbintang empat bertaraf internasional di Kota Kendari. Hotel ini menawarkan 109 kamar serta berbagai fasilitas unggulan seperti kolam renang, layanan pijat, spa, whirlpool, pusat kebugaran, dan lain-lain yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Konsep Swiss-Kitchen dengan dapur terbuka membuat pengalaman sarapan lebih menarik, diiringi berbagai menu pilihan dari chef profesional kami. Untuk tempat bersantai dan hangout, kami memiliki Fireplace Lounge dengan konsep desain European Modern Vintage yang menawarkan live music setiap hari," tambah Tenry. (rls/win)

  • Bagikan

Exit mobile version