Rajiun Klaim Nomor 2 Simbol Kemenangan

  • Bagikan
Duet LM Rajiun-Purnama saat mendapat nomor urut dua di Pilkada Muna. (IST)
Duet LM Rajiun-Purnama saat mendapat nomor urut dua di Pilkada Muna. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Duet LM RajiunTumadaPurnama mendapat nomor urut 2 di Pilkada Muna tahun 2024. Angka tersebut, ia sebut sesuai dengan harapan pasangan dengan tagline Rahmatnya Muna itu. Bagi Rajiun, angka 2 sebagai simbol kemenangan (Victory) dan keberuntungan. Selain itu, juga simbol kedamaian di Pilkada Muna.

“Angka 2 mengandung makna positif dari sebuah hubungan. Itu juga sejalan dengan harapan kami untuk membangun Muna dengan terus menjalin hubungan yang harmonis bersama masyarakat. Angka nomor 2 menunjukan angka keberuntungan, persahabatan, kesetaraan, pasangan serasi serta keselarasan dan keseimbangan. Kita berdiri dengan dua kaki, melihat dengan dua mata dan merangkul dengan dua tangan,” kata LM Rajiun.

Ia menambahkan, kemenangan itu juga terbukti dari pelaksanaan pemilihan Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Partai Grindra dengan nomor urut 2. Selain itu, mendapatkan angka 2 juga menjadi keinginan anak kembarnya.

“Nomor urut 2 punya sejarah kemenangan bagi saya ketika tampil di Pilkada Muna Barat serta kemenangan Pilpres. Angka 2 sesuai keinginan kita bersama di Pilkada Muna tahun 2024. Semoga keberuntungan ini akan berlanjut pada Pilkada Muna tahun 2024,” tambanhnya. Ia berharap semua pihak untuk bersama-sama mengembangkan demokrasi yang sehat, elegan dan santun di Kabupaten Muna. (deh/c)

  • Bagikan