ORARI Lokal Kendari Gelar Muslok ke-X, Dorong Sinergi dengan Pemerintah untuk Bangun Daerah

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kendari menggelar Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke-X di Aula By Eropa Resto and Resort, Sabtu (28/9/2024).

Muslok kali ini mengusung tema "Terwujudnya ORARI Bersatu, Berkarya, Mendunia Keren yang bersinergi dengan pemerintah".

Ketua ORARI Lokal Kendari, Mustafa M (YB8JW), berharap Muslok ini dapat melahirkan keputusan-keputusan strategis yang mampu membawa ORARI Lokal Kendari semakin gemilang dan mengambil peran aktif dalam berbagai aspek pembangunan di Kota Kendari.

Nismawati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari, yang mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, membuka kegiatan Muslok. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya sinergi antara organisasi seperti ORARI dengan Pemerintah Daerah.

Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari, Nismawati foto bersama pengurus ORARI Lokal Kendari. (FOTO : LAODE IDRIS STAPUTRA/KENDARI POS)

"Saya berharap ke depan, kolaborasi antara seluruh organisasi yang ada dengan Pemerintah Daerah dapat terbangun dengan baik dan memberikan sumber informasi kepada masyarakat sesuai dengan kode etik," ujar Nismawati.

Nismawati juga mendorong ORARI dan organisasi radio amatir lainnya untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan pemerintahan.

"Saya berharap organisasi ORARI dan RAPI ini muncul dan terlibat dengan kegiatan-kegiatan Pemerintahan untuk menunjukkan bahwa organisasi ini masih eksis sampai saat ini," tegasnya.

Muslok ini diharapkan dapat memperkuat peran ORARI Lokal Kendari sebagai mitra strategis Pemerintah dalam membangun daerah dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (M4)

  • Bagikan