Unsultra Apresiasi Dedikasi Dosen dan Mahasiswa dalam Anugerah 2024

  • Bagikan
Foto bersama Rektor Unsultra, Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc., Agric (lima dari kiri), dan para penerima penghargaan Unsultra Award 2024. (Humas Unsultra for Kendari Pos)
Foto bersama Rektor Unsultra, Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc., Agric (lima dari kiri), dan para penerima penghargaan Unsultra Award 2024. (Humas Unsultra for Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) memberikan penghargaan kepada dosen dan mahasiswa yang berprestasi melalui ajang Anugerah Unsultra 2024. Acara yang digelar pada Rabu malam (25/9) lalu di pelataran Rektorat Unsultra tersebut dipimpin langsung oleh Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun, M.Sc., Agric.

Dalam sambutannya, Prof. Andi Bahrun menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi para dosen dan mahasiswa dalam mendukung perkembangan Unsultra, baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional. “Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi di berbagai bidang,” ungkapnya.

Bagi yang belum mendapatkan penghargaan, Prof. Andi menegaskan bahwa ajang ini bisa menjadi kesempatan untuk terus berkarya dan berkontribusi lebih besar. Prestasi yang diraih diharapkan dapat mendukung peningkatan akreditasi Unsultra, baik secara nasional maupun internasional.

“Kepada para penerima penghargaan, kami ucapkan selamat. Semoga penghargaan ini tidak hanya menjadi kenangan, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus berkarya demi kemajuan Unsultra ke depan,” ujar Prof. Andi Bahrun. Selain penyerahan penghargaan, malam Anugerah Unsultra 2024 juga diramaikan dengan kolaborasi bersama Lembaga Pekamata yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Acara ini juga dirangkai dengan pemutaran film dokumenter tentang budaya Sulawesi Tenggara serta workshop.

“Pekamata telah membantu mendekatkan para kreator seni ke kampus. Kami berharap kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada film dokumenter, tetapi juga membuka peluang untuk kegiatan seni lainnya. Penandatanganan MoU ini menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat dalam mendukung tridharma perguruan tinggi,” tutup Mantan Ketua Universitas Terbuka Kendari ini. (win/b)

  • Bagikan