DPT Bombana 112.649

  • Bagikan
Ketua KPU Bombana, Hasdin Nompo bersama Pj Bupati Bombana Edy saat pleno penetapan DPT Bombana. (IST)
Ketua KPU Bombana, Hasdin Nompo bersama Pj Bupati Bombana Edy saat pleno penetapan DPT Bombana. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- KPU Kabupaten Bombana telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2024, dengan total 112.649 pemilih yang tersebar di 22 kecamatan. Kecamatan Poleang pemilih terbanyak dengan 10.651 orang, Kecamatan Matausu memiliki jumlah pemilih terendah, yakni 1.415 orang.

Ketua KPU Bombana, Hasdin Nompo mengatakan, ditetapkanya DPT ini bukan hanya sekadar angka, namun merupakan simbol kesiapan Bombana dalam menjalankan pesta demokrasi yang diharapkan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Pilkada 2024 ini menjadi momentum penting bagi daerah ini untuk menunjukkan komitmen dalam menjaga nilainilai demokrasi, di tengah harapan akan hadirnya pemimpin-pemimpin baru yang mampu membawa Bombana ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Untuk itu ia berharap seluruh pihak terkait mulai dari penyelenggara, pengawas, hingga peserta Pemilu, dapat bekerja sama dengan baik dapat bekerja sama untuk memastikan Pemilu berjalan lancar dan transparan, serta mencerminkan kehendak rakyat.

“Kolaborasi yang solid akan memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, adil, dan berintegritas,” pungkasnya. (idh/b)

  • Bagikan

Exit mobile version