AJP-James Maknai Persatuan dan Kemenangan

  • Bagikan
PEMERSATU : Pasangan Adi Jaya PutraJames Adam Mokke yang diusung Partai NasDem dan Gerindra saat rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada 2024. (I NGURAH PANDI SANTOSA/KENDARI POS)
PEMERSATU : Pasangan Adi Jaya PutraJames Adam Mokke yang diusung Partai NasDem dan Gerindra saat rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada 2024. (I NGURAH PANDI SANTOSA/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel) menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pleno terbuka itu dipimpin langsung Ketua KPU Konsel, Eko Hasmawan Baso dan didampingi masing-masing Komisioner, Anton Roberto, La Ode Darman, Sahabuddin dan Arjono, juga dihadiri Ketua Bawaslu, Siambu dan Anggotanya, Bahrun Musu serta Hasni, Senin (23/9) malam.

Hadir langsung Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, Sekretaris Kabupaten, Hj. Sitti Chadidjah, jajaran Forkopimda serta empat pasangan calon (Paslon) didampingi para simpatisan, partai pengusung dan pendukung. Ketua KPU Konsel, Eko Hasmawan Baso, mengatakan, pengundian itu merupakan rangkaian tahapan Pilkada berdasarkan Pasal 121 Ayat (8) Tahun 2024 tentang pencalonan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan Wali kota dan wakil wali kota.

“Ini memerhatikan berita acara nomor : 392/PL.202.3-BA.7405/2024 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Konawe Selatan yang telah ditetapkan pada tanggal 22 September 2024,” jelasnya.

Pasangan Adi Jaya Putra–James Adam Mokke yang diusung Partai NasDem dan Gerindra, memeroleh nomor urut 1. Adi mengatakan, nomor 1 bukan sekadar urutan dalam kertas suara, melainkan representasi dari semangat untuk menyatukan berbagai elemen masyarakat Konsel, merangkul semua golongan.

“Alhamdulillah, kami pasangan Adi Jaya Putra dan James Adam Mokke, bersyukur mendapat nomor urut 1. Bermakna, satu tujuan, satu arah, satu kemenangan dan satukan suara untuk melanjutkan Desa Maju Konsel Hebat,” ungkap Adi Jaya Putra didampingi Wakilnya, James Adam Mokke, kemarin.

Nomor satu juga menurutnya adalah simbol persatuan. Pasangan ini bertekad menyatukan seluruh lapisan masyarakat Konawe Selatan, tanpa memandang perbedaan untuk membangun daerah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan nomor satu ini, kami berdua mampu mengemban amanah menjadi pemimpin daerah hingga lima tahun ke depan,” kata calon bupati yang karib disapa AJP itu.

Ia menekankan, persatuan merupakan kunci penting dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di daerah.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung, simpatisan, partai pengusung, khususnya pimpinan Partai Politik yang mendukung kami pasangan AJPJames. Insyallah, 20 Oktober mendatang, Presiden Indonesia, Prabowo Subianto dan 27 November yang jadi Bupati Konawe Selatan adalah Adi Jaya Putra dan James Adam Mokke,” optimisnya. (b/ndi)

  • Bagikan

Exit mobile version