AJP-ASLI Komitmen Ciptakan Pilkada Damai

  • Bagikan
Aksan dan Andi Sulolipu bersama pendukungnya di Pilwali Kendari saat deklarasi kampanye damai. (IST)
Aksan dan Andi Sulolipu bersama pendukungnya di Pilwali Kendari saat deklarasi kampanye damai. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari Aksan Jaya PutraAndi Sulolipu (AJP-ASLI) menyampaikan komitmennya untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai tahun 2024.

Hal itu disampaikan Paslon pemilik nomor urut 4 itu usai mengikuti deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari di Lapangan Benu-Benua, Selasa (24/9/2024).

Saat ditemui, AJP mengatakan lima Paslon yang akan bertarung di Pilwali ini merupakan putra putri terbaik Kendari. Oleh karenanya, kontestasi pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini harus digelar secara damai tanpa adanya hujat menghujat satu sama lain.

“Jauh sebelumnya saya sudah sampaikan kepada seluruh relawan, simpatisan, dan tim agar tetap santun dan beradab dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama di Pilwali Kendari,” jelasnya, Di Pilwali ini tambah politisi Golkar itu, kampanye merupakan pertarungan ide dan gagasan sehingga dipilih oleh masyarakat untuk membangun Kota Kendari yang maju dan berkekanjutan.

“Pada dasarnya Paslon AJP-ASLI akan selalu taat terhadap aturan KPU dan Bawaslu. Dan kami telah berkomitmen untuk menciptakan Pilkada damai, aman, dan kondusif,” tandasnya. (ris)

  • Bagikan

Exit mobile version