Yudhi-Nirna “Jemput Bola”

  • Bagikan
Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin (IST)
Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin (IST)

-- Menyapa Masyarakat dari Rumah ke Rumah

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Tekad memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) sudah membaja pada pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin. Beragam strategi jitu disiapkan untuk meraup suara sebanyak-banyaknya pada pemungutan suara Pilwali Kendari 27 November 2024.

Duet Yudhi-Nirna tak hanya mengandalkan kegiatan sosial untuk meraih simpati rakyat.

Yudhi-Nirna bersama tim pemenangan kompak turun “menjemput bola” dan menyapa warga yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai DPT dari rumah ke rumah.

“Untuk menjalankan misi ini, para relawan berkunjung ke rumah-rumah warga. Nantinya, tim akan berbincang santai sembari memperkenalkan sosok Yudhianto Mahardika Anton TimbangHj.Nirna Lachmuddin,” ujar Yudhi, Senin (23/9/2024).

Jika tim yang turun dan wajib pilih di rumah yang didatangi memiliki misi yang sama untuk memenangkan Yudhio-Nirna, sebaiknya langsung jemput. “Ambil identitasnya dan libatkan mereka dalam kegiatan-kegiatan berikutnya,” tambah Yudhi.

Sebaliknya, jika warga tidak memiliki kesamaan pandangan, maka jangan dipaksakan. Artinya, tim yang terlibat tidak dibolehkan memaksakan kehendak. Bahkan, jika warga yang dikunjungi sudah memilih figur lain, maka tim lebih baik memilih mundur.

“Langkah awal kita adalah memperkenalkan dulu siapa itu Yudhianto dan Nirna. Cukup itu saja jangan berlebihan. Kita tetap teduh dalam mengajak masyarakat yang akan bergabung,” beber Yudhi.

Selain itu, strategis lainnya yang bakal diterapkan duet Yudhi-Nirna adalah pendekatan berbasis aplikasi. Artinya, setiap relawan akan door to door wajib menggunakan aplikasi yang sudah disiapkan.

Di dalam aplikasi itu, tim akan mengunci target dan orang-orang yang ada nantinya adalah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ingin bergabung dan memenangkan paslon YudhiNirna di Pilwali Kota Kendari.

“Jadi datanya akan kita kantongi. Dan mereka adalah orang-orang kita langsung yang siap berjuang bersama. Tujuannya, agar semua tergabung bisa diakumulasi totalnya dan menjadi salah satu untuk menargetkan jumlah pemenangan,” kata Yudhi yang juga Wakil Ketua Kadin Sultra

Membangun Konsolidasi Menangkan Yudhi-Nirna

Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin membangun konsolidasi bersama simpatisan dan relawan pemenangan yang ada di Kecamatan.

Konsolidasi bersama tim pemenangan bersama partai pendukung (Gerindra, PDIP, PKB, Partai Berkarya, dan Partai Prima) berlangsung di Restoran Fajar, kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Yudhi-Nirna, Ishak Ismail mengatakan semua tim dan partai pendukung harus serius memenangkan pasangan calon (Paslon) Yudhi-Nirna dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Tularkan dan sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk memilih pasangan Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin,” seru H.Ishak Ismail.

“Maka berbanggalah karena keduanya adalah asli putra-putri terbaik Kota Kendari. Ayo sama-sama bekerja keras memenangkan mereka,” ajak Ishak Ismail kepada relawan dan simpatisan.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kota Kendari itu mengingatkan kepada para kader dan partai pendukung untuk bekerja sunggu-sungguh agar menjadikan Kota Kendari lebih baik lagi sesuai instruksi partai.

Ia juga memuji dan menaruh respek semangat yang diperlihatkan oleh kader banteng senior Kota Kendari. Karena itu dia minta kepada kader muda untuk mencontoh spirit mereka dalam memperjuangkan kemenangan partai demi terwujudnya Kota Kendari yang lebih baik dengan memilih pasangan Yudhi-Nirna.

“Karena ini harga diri partai dan relawan maka kita harus fight untuk bisa menang di Pilwali Kota Kendari dengan program 7 Menyala. Ini semua bukan karena kita sendiri yang ingin dengan program seperti ini tapi terbentuk atas dasar keinginan masyarakat berdasarkan keluhan masyarakat Kota Kendari ,” pungkas Ishak Ismail. (ags/b)

  • Bagikan

Exit mobile version