AJP-ASLI Kukuhkan Tim Milenial

  • Bagikan
TIM MILENIAL : Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu foto bersama anak muda Kendari pada acara pengukuhan tim milenial AJP ASLI. (ISTIMEWA)
TIM MILENIAL : Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu foto bersama anak muda Kendari pada acara pengukuhan tim milenial AJP ASLI. (ISTIMEWA)

--Siap Akomodir Aspirasi Anak Muda Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu punya cara cerdas menggaet pemilih milenial. Pasangan berakronim AJP ASLI ini memberi kesempatan emas bagi anak muda Kendari mengeksploitasi kemampuan politiknya. Posisi mereka tak hanya sekedar pelengkap, namun ditempatkan dijabatan strategis yang menjadi motor pergerakan tim pemenangan.

Sebagai langkah konkretnya, AJP ASLI mengukuhkan tim pemenangan milenial mereka. Tim ini berisikan para anak muda yang tersebar di 11 kecamatan dan 65 kelurahan di Kota Kendari. Pengukuhan ini dipusatkan di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua.

"Saya merasa orang yang paling berbahagia. Karena saya dikelilingi anakanak muda yang memiliki semangat yang luar biasa," ujar Aksan Jaya Putra kemarin.

AJP menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Ia pun menaruh harapan besar terhadap generasi milenial yang dikukuhkan ini, terutama dalam rangka memenangkan pasangan AJP-ASLI di pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari, 27 November mendatang.

Politisi Golkar itu menegaskan akan mengakomodir dan memberikan ruang untuk anak muda berkreasi. Jika terpilih menjadi Wali Kota Kendari, dirinya telah menyiapkan program untuk mengakomodir keinginan para anak muda tersebut. Diantaranya, program menyediakan lapangan kerja bagi anak muda, menyediakan beasiswa pendidikan bagi yang berprestasi dan tidak mampu, serta pemberian bantuan modal anak muda yang mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Saya maju menjadi calon wali kota tidak mencari sesuatu. Saya hanya ingin membangun daerah kelahiran saya," kata AJP.

AJP berpesan, agar tim milenial ini bisa bekerja dengan cara masing-masing, tentunya dengan mengedepankan etika dan sopan santun.

“Silahkan sosialisasikan program AJPASLI denan menggunakan cara masingmasing, tapi itu semua atas dasar etika yang bener,” pungkas AJP.

Sementara itu, Bendahara Tim Milenial AJP-ASLI, La Ode Faykun Maidhani mengatakan, tim milenial ini bertugas menyasar pemilih pemula.

Tidak hanya itu, dirinya mengucap syukur, sebab hanya pasangan AJP-ASLI yang bisa mengakomodir keinginan anak-anak muda. Artinya anak muda tidak hanya menjadi penonton, tetapi benar-benar dilibatkan dalam perjuangan ini.

Diakuinya, saat ini tim milenial AJP sudah terbentuk di 11 kecamatan dan 65 kelurahan. Selanjutnya tim ini akan bergerak hingga ke bawah untuk mengorganisir keinginan anak muda di bawah. Sebab diketahui selama ini anak muda selalu luput dari perhatian.

“Makanya melalui inilah, kita harapkan besok ada kebijkan-kebijkan yang pro untuk anak muda," pungkasnya. (c/m1/rls)

  • Bagikan