Ruksamin-Sjafei Nomor Urut 1 di Pilgub Sultra

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Pasangan calon gubernur Sulawesi Tenggara dan wakil gubernur, Ruksamin-Sjafei Kahar, mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian dan penetapan nomor urut pilgub Sultra yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di aula claro hotel Kendari, Senin (23/9/2024) malam.

"Nomor urut 1 diraih pasangan Ruksamin-Sjafei dengan partai politik pengusung Partai Bulan Bintang dan Partai Gelora," kata Asril Ketua KPU Sultra.

Sementara itu, Calon Gubernur Sultra Ruksamin mengaku sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1 yang menjadi impian dirinya bersama Sjafei Kahar.

"Ini tidak lepas dari doa-doa para pendukung kami yang tulus dan ikhlas. Sehingga kami mendapatkan nomor urut 1," kata Ruksamin.

Arti nomor urut 1, sambung Ruksamin, menandakan tentang Sultra yang bersatu dan rukun satu sama lain. Bersatu membangun dan memajukan daerah menjadikan Sultra Pusat Energi Dunia.

"Nomor urut 1 menandakan persatuan yang kokoh tanpa membedakan etnis, agama, budaya maupun golongan. Bersatu memenangkan saya bersama Sjafei menjadi gubernur dan wakil gubernur Sultra,"ujarnya. (ali).

  • Bagikan