Warga Baruga Dukung AJP-ASLI

  • Bagikan
Aksan dan Andi Sulolipu bersama warga Baruga untuk menggalang dukungan di Pilwali Kendari.(IST)
Aksan dan Andi Sulolipu bersama warga Baruga untuk menggalang dukungan di Pilwali Kendari.(IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Duet Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu terus menggalang dukungan untuk memenangkan Pilwali Kendari. Pasangan berakronim AJP ASLI itu menemui warga di Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga. Kehadiran mereka disambut antusias oleh ratusan warga yang menyatakan dukungan untuk AJP-ASLI dalam pesta demokrasi tahun ini.

“Pertemuan ini bertujuan meyakinkan masyarakat untuk bersama kami dalam pemilihan wali kota. Kami berkomitmen untuk cepat mengatasi keluhan mereka,” ungkap Aksan Jaya Putra, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Aksan mencatat sejumlah masalah yang dihadapi warga Baruga, seperti infrastruktur jalan, penerangan, bantuan pertanian, pendidikan, serta kesulitan dalam mendapatkan sertifikat tanah.

Politis Golkar ini juga memaparkan program prioritas yang akan dilaksanakan jika terpilih, yang dianggap relevan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Kami adalah pasangan terbaik dengan program yang sesuai untuk kebutuhan warga,” jelasnya. Warga yang hadir mengapresiasi program AJP-ASLI, terutama terkait bantuan pengurusan sertifikat tanah. Salah satu warga mengapresiasi komitmen AJP untuk membantu dalam masalah tersebut.

“Belum pernah saya mendengar calon yang berani menjamin bantuan untuk pengurusan sertifikat tanah. Jika program-program ini terlaksana, masyarakat akan sangat terbantu,” ujarnya. Dia mengajak semua yang hadir untuk mendukung AJP-ASLI dan menyebarkan informasi kepada yang lain. “Mari kita dukung AJPASLI, tinggalkan calon lain yang tidak peduli,” serunya, direspons dengan tepuk tangan meriah oleh ratusan warga. (ali/b)

  • Bagikan

Exit mobile version