PT BBM Kendari Tawarkan Service Seribu

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Spesial September 2024 ini, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menawarkan program terbarunya yang tentunya untuk kemudahan masyarakat. Adapun paket yang ditawarkan adalah service September raih banyak untung (Seribu). Sebagai informasi paket ini hanya berlaku di bulan ini, jangan sampai kelewatan.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa paket ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan melakukan service kendaraan roda empat. “Service dengan mudah hanya ada di PT BBM Kendari. Untuk itu kami harapkan masyarakat dapat memanfaatkan program tersebut, karena program ini sangat terbatas,” ungkapnya.

Ia menerangkan, bahwa adapun beberapa yang akan didapatkan oleh customer yang melakukan service di PT BBM Kendari antara lain diskon jasa up to 30 persen, diskon part 10 persen, diskon chemical 17 persen, diskon paket engine treatment 8 persen dan masih banyak lagi. “Ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan produk berkualitas dan pelayanan maksimal, kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting untuk kami. Informasi menarik lainnya segera ke dealer, kami tunggu kedatangan anda,” terang Andi Akbar.

Ia juga menyebut, PT BBM Kendari tidak hanya memberikan kemudahan dalam pembelian unit atau kendaraan roda empat nya. Tetapi dealer tersebut juga memberikan kemudahan service untuk kendaraan pelanggan setia PT BBM Kendari. “Kami bulan ini menyediakan paket service untuk kendaraan anda, yuk buruan jangan lewatkan kesempatan ini,” ucap Andi Akbar.

Setiap pembelian unit di bulan ini akan mendapatkan paket service seribu. Pelanggan dapat mendapatkan berbagai kemudahan dalam perawatan kendaraan roda empat anda. “Dapatkan keuntungan di September 2024 melalui layanan purna jual PT BBM Kendari. Untuk informasi menarik lainnya segera ke PT BBM Kendari. Beli Mobil Mitsubishi lebih mudah dan untung hanya di PT BBM Kendari,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan