Civitas Akademika STIE 66 Kendari Bakal Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID – Dalam rangka mempererat silaturahim dan menciptakan kebersamaan, Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Enam Enam Kendari bakal menggelar acara jalan santai pada 22 September 2024 mendatang.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua Panitia, Dr. Bakhtiar Abbas, S.E., M.Si., dan diikuti oleh seluruh civitas akademika, termasuk 900 mahasiswa baru angkatan 2024/2025 yang sedang mengikuti kegiatan bina akrab.

Dr. Bakhtiar menuturkan, tujuan utama dari acara ini adalah untuk merefleksikan kembali nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini menjadi perekat di lingkungan kampus STIE 66 Kendari.

Dr. Bakhtiar

“Jalan santai ini menjadi langkah awal dari rangkaian event akademik dan non-akademik yang akan memeriahkan peringatan hari jadi STIE Enam Enam Kendari yang ke-30, yang jatuh pada Jumat, 11 Oktober 2024,” ujar Dr. Bakhtiar.

Mantan Ketua STIE 66 Kendari itu berharap, acara jalan santai ini menjadi momentum bagi seluruh civitas akademika untuk saling mengenal lebih dekat.

"Semoga giat bisa menjadi wadah saling memperkuat hubungan antar mahasiswa, dosen, dan staf di lingkungan kampus" tutupnya. (ryl)

  • Bagikan

Exit mobile version