AJP-ASLI Siap Jemput Kemenangan

  • Bagikan
TIM PEMENANGAN : Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra-Abdi Sulolipu foto bersama dengan tim pemenangan kecamatan Mandonga (MUHAMMAD AKBAR ALI/KENDARI POS)
TIM PEMENANGAN : Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra-Abdi Sulolipu foto bersama dengan tim pemenangan kecamatan Mandonga (MUHAMMAD AKBAR ALI/KENDARI POS)

-- Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Mandonga

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) dan Andi Sulolipu (ASLI) siap merebut kemenangan dalam kontestasi Pilwali Kendari, 27 November 2024 mendatang. Optimisme itu disampaikan AJP usai mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Mandonga.

Acara pengukuhan berlangsung di salah satu rumah pemenangan di Kelurahan Mandonga dan disambut antusias oleh para pendukung.

Tim yang dikukuhkan meliputi Koordinator Pemenangan Kecamatan, Koordinator Tim Pemenangan untuk 11 Kelurahan, serta Koordinator di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Mandonga.

Pengukuhan tersebut dihadiri langsung Bakal Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) dan wakilnya, Andi Sulolipu (ASLI). Aksan mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih atas dukungan besar dari masyarakat.

Anggota DPRD Sultra ini mengaku, peran tim koordinator pemenangan sangat penting untuk meraih dukungan masyarakat dan memenangkan pasangan calon.

“Selamat bekerja, temanteman. Saya optimis, AJPASLI meraih kemenangan di Pilwali Kota Kendari,” ungkap Aksan Jaya Putra, kemarin.

Pengukuhan tim pemenangan juga ditandai dengan penyerahan jaket tim secara simbolis. AJP menegaskan, setiap koordinator memiliki tugas untuk mensosialisasikan visi dan misi AJP-ASLI serta menggalang dukungan maksimal.

AJP berpesan, agar seluruh tim koordinator tetap bersikap santun dan tidak mencemarkan nama baik kandidat lain selama proses kampanye.

“Mari kita ajak masyarakat dengan rendah hati untuk memilih AJP-ASLI,” ujarnya.

Dengan semangat kolaborasi, AJP-ASLI siap berjuang untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2025- 2030. (c/ali)

  • Bagikan

Exit mobile version