Siska-Sudirman Menjemput Kemenangan Pilwali

  • Bagikan
Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska-Sudirman saat mengukuhkan tim pemenangan, relawan, dan simpatisan di Kecamatan Baruga, belum lama ini. (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)
Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska-Sudirman saat mengukuhkan tim pemenangan, relawan, dan simpatisan di Kecamatan Baruga, belum lama ini. (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

-- Menggalang Kekuatan, Gelar Jalan Santai

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska Karina Imran (SKI)- Sudirman terus “bergerilya” meraih simpati masyarakat. Pergerakan itu sebagai ikhtiar duet dr.Siska-Sudirman menjemput kemenangan di gelanggang Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 27 November 2024.

Selain gencar mengukuhkan tim pemenangan ditingkat kecamatan, dr.Siska-Sudirman menggelar kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat seperti senam massal. Terbaru, duet dr.Siska-Sudirman menggelar kegiatan jalan santai yang dirangkaikan pemeriksaan kesehatan gratis.

Rencananya, jalan santai akan dilaksanakan pada 21 September 2024. Start mulai dari Papalimba Kelurahan Lapulu dan finish di jembatan kuning Kelurahan Bungkutoko.

Bakal calon Wali Kota Kendari dr.Siska Karina Imran mengatakan, kegiatan jalan santai dilaksanakan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat.

dr.Siska menuturkan, sebelumnya pihaknya telah menggelar kegiatan jalan santai bersama Relawan dr.SiskaSudirman (Resimen) di Kecamatan Baruga. “Masyarakat Kota Kendari harus sehat dan kuat, tentu membutuhkan pemimpinnya yang lebih sehat. Kalau mau sehat harus pilih dokter (dr.Siska). Biar kotanya sehat, pemimpin dan masyarakatnya juga sehat,” ujar dr.Siska yang juga mantan Wakil Wali Kota Kendari.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota Kendari Sudirman berharap masyarakat Kota Kendari ikut memeriahkan kegiatan jalan santai ini. Ia juga mengapresiasi pada warga Kota Kendari yang telah menyukseskan kegiatan jalan santai pada edisi sebelumnya, di Kecamatan Baruga.

“Antusias warga Kota Kendari luar biasa banyak yang datang hampir dari seluruh wilayah Kota Kendari. Saya harap antusias yang sama terjadi pada jalan santai pada 21 September nanti,” ujar Sudirman.

Sekedar informasi, dalam jalan santai kali ini dr.Siska Sudirman telah menyiapkan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung seperti 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda gunung, 2 unit kulkas, 2 unit televisi LED, 1 unit mesin cuci, 2 kompor gas, 5 rice cooker, 5 kipas angin, 5 setrika, 2 speaker aktif, dan hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.SiskaSudirman menggalang dukungan melalui Srikandi Siska-Sudirman. Dipimpin langsung Rinna Diazella bersama Sintya Sudirman, istri bakal calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman menggalang dukungan dengan menggelar senam sehat di pelataran Alfa Farma Kendari, beberapa waktu lalu. Acara ini melibatkan warga dari berbagai kalangan.

Senam bersama menjadi salah satu strategi tim pemenangan untuk meningkatkan kebugaran sekaligus memperkenalkan program dan visi-misi pasangan calon.

Sintya dan Rinna hadir sebagai sosok yang memimpin langsung acara tersebut, menampilkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya kaum perempuan. “Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk kesehatan fisik, tetapi juga sebagai upaya menyatukan semangat warga dalam mendukung dr.SiskaSudirman,” ujar Rinna Diazella.

Dengan cara yang lebih santai namun berdampak, Srikandi dr.Siska- Sudirman berhasil menciptakan ruang interaksi antara tim pemenangan dan pemilih potensial. (ags/b)

  • Bagikan

Exit mobile version