Menginap Murah Hanya di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari.(Hotel Zenith Kendari)
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari.(Hotel Zenith Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari merupakan salah satu hotel yang mengedepankan kualitas produk dan pelayanan untuk pelanggan setianya. Sehingga Hotel tersebut dapat menjadi rekomendasi menginap untuk masyarakat. Kali ini, hotel bintang tiga tersebut menawarkan paket menginap harga murah, masyarakat cukup membayar Rp 450.000 sudah bisa menginap di hotel tersebut.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa bulan ini pihaknya kembali menawarkan menginap murah untuk masyarakat yang ingin staycation di Hotel berbintang tiga yang ada di Kota Kendari. “Paket menginap yang kami tawarkan ini sangat murah, sehingga masyarakat dapat mudah menginap di Hotel berbintang tiga. Meski harganya sangat murah, tetapi kualitas yang kami tawarkan itu tak kalah dengan Hotel berbintang lainnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa menginap di Hotel Zenith Kendari anda cukup membayar Rp 450.000 saja. Dengan harga segitu anda sudah bisa menikmati staycation di Hotel Zenith. “Tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan benefit berupa sarapan pagi. Masih banyak benefit lainnya yang akan anda dapatkan ketika anda menginap di hotel kami. Yuk buruan reservasi Hotel dari sekarang, jangan sampai anda melewatkan momen tersebut,” jelas Wawan Dwi.

Ia juga menerangkan, bahwa Hotel Zenith Kendari selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan untuk pelanggan atau pengunjung Hotel Zenith. “Meski harganya sangat murah atau terjangkau, Hotel kami tetap mengedepankan kualitas produk dan pelayanan kami. Kenyamanan dan kepuasan pelanggan setia kami adalah prioritas utama,” terang Wawan Dwi.

Ia menambahkan, bahwa Hotel Zenith Kendari memiliki komitmen untuk memberikan kenyamanan dengan pelayanan maksimal. Dengan jaminan tersebut, hotel ini menjadi salah satu rekomendasi tempat bagi anda yang tengah mencari Hotel berbintang dengan pelayanan terbaik. “Untuk mengetahui informasi menarik lainnya, segera ke Hotel Zenith Kendari. Jangan sampai kelewatan paket ini sangat terbatas. Sekedar informasi paket ini hanya berlaku untuk di September 2024 ini saja,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version