BPSDM Dorong Peningkatan Inovasi Aparatur

  • Bagikan
Kepala BPSDM Sultra, Syahruddin Nurdin menyimak penjelasan anggotanya usai membuka pameran inovasi, kemarin.
Kepala BPSDM Sultra, Syahruddin Nurdin menyimak penjelasan anggotanya usai membuka pameran inovasi, kemarin.

-- Gelar Pameran Inovasi, Diikuti Peserta PKA Pemprov Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pameran inovasi yang diikuti peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA).

Pameran inovasi yang berlangsung di Aula BPSDM Sultra ini ini diikutipeserta PKA angkatan XV dan XVI lingkup Pemprov Sultra.

Kepala BPSDM Provinsi Sultra, Syahruddin Nurdin mengatakan pameran inovasi ini merupakan bagian dari aksi perubahan kinerja organisasi yang dilakukan oleh aparatur (peserta PKA) dalam memvisualisasikan dan mempromosikan aksi perubahan kinerja yang telah dilaksanakan pada instansinya masing- masing.

“Pameran inovasi ini terbagi menjadi empat kelompok setiap angkatan XV dan XVI, tentu dengan kerja sama dan semangat yang tinggi sehingga masing masing kelompok berupaya menampilkan kreativitasnya yang terbaik seperti yang kita saksikan bersama,” ungkap Syahruddin.

Ia menambahkan, pameran inovasi ini menjadi wadah yang merupakan eksistensi bagi peserta untuk berbagi informasi dalam pencapaian inovasi yang telah dihasilkan peserta PKA selama melaksanakan aksi perubahan dalam waktu kurang lebih dua bulan.

“Kami sebagai penyelenggara mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya pameran ini. Kami harap semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga pameran inovasi ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (ags/b))

  • Bagikan

Exit mobile version