Yudhi-Nirna Punya Program Pro Rakyat

  • Bagikan

-- Ishak Ismail : Layak Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj. Nirna Lachmuddin memiliki program pro rakyat. Anggota DPRD Kota Kendari, Ishak Ismail mengatakan duet Yudhi-Nirna layak menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari karena memiliki program kerja yang pro rakyat. “Misalnya, program makan siang gratis yang diimplementasikan dalam kegiatan Jumat Berkah. Program itu sudah berjalan saat ini,” ujar Ishak Ismail, Selasa (17/9/2024).

Ishak Ismail mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari untuk mendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhi-Nirna pada Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari pada 27 November 2024.

“Saya melihat masyarakat antusias, mendukung dan meminta agar program Jumat Berkah (makan siang gratis) terus dilaksanakan. In Syah Allah, program ini akan saya kawal karena sangat positif sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya untuk mereka yang kurang mampu,” ungkap Ishak Ismail.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari itu menambahkan, program makan siang gratis selaras dengan program Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yakni makan siang dan susu gratis bagi masyarakat.

“Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Hj.Nirna Lachmuddin saya yakin akan sangat paham bagaimana menjalankan pemerintahan yang bersih. Selain karena memiliki program kerja yang jelas yakni 7 program Menyala, Yudhi-Nirna juga didukung penuhu oleh Bapak Prabowo Subianto,” tutur Ishak Ismail.

Sebelumnya, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, YudhiNirna telah mendapatkan dukungan dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Kendari.

Repdem mempertegas komitmennya dalam mendukung Yudhi-Nirna sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2025-2030.

Dukungan solid ini merupakan bagian dari upaya Repdem untuk mengawal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menuju kemenangan.

Ketua Repdem Kota Kendari, Al Yoyo Priyo Wahyu Utomo mengatakan, pasangan Yudhi-Nirna dapat membawa perubahan nyata bagi Kota Kendari dalam Pilwali 2024. Yoyo menegaskan bahwa perjuangan ini bukan hanya untuk memenangkan PDIP, tetapi juga untuk kesejahteraan rakyat Kendari. “Dengan terpilihnya YudhiNirna sebagai wali kota dan wakil wali kota di Pilwali, kami meyakini perubahan nyata akan terwujud,” ujarnya.

Repdem melihat Yudhi-Nirna sebagai pemimpin visioner yang mampu menjawab tantangan zaman dan menawarkan solusi bagi permasalahan di Kota Kendari. Dukungan ini mencerminkan kekompakan dan kesiapan kader Repdem untuk bergerak bersama menyatukan suara rakyat.

“Kemenangan PDI Perjuangan adalah kemenangan bagi demokrasi dan rakyat Kendari. Kami di barisan depan untuk memastikan kemenangan ini, karena kami yakin, bersama Yudhi-Nirna, Kendari akan lebih maju,” jelas Yoyo.

Untuk diketahui, duet YudhiNirna menyiapkan program yang akan dijalankan jika terpilih untuk memimpin Kota Kendari kedepannya.

Program itu yakni, Tujuh Kendari Menyala.

Pertama, Menyala Sehat. Dalam program tersebut, Yudhi-Nirna menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak Kendari serta memastikan kesehatan dan gizi yang baik untuk generasi penerus.

Kedua, Menyala Bersih. YudhiNirna menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi, menjadikan Kendari kota dengan kepemimpinan yang jujur dan transparan.

Ketiga, Menyala Aman. YudhiNirna siap mengatasi masalah banjir dengan meningkatkan sistem drainase yang efektif.

Keempat, Menyala Nyaman. YudhiNirna memastikan jalan-jalan di Kendari mulus dan bebas dari kerusakan, memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan.

Kelima, Menyala Sejahtera. Yudhi-Nirna mendukung pertumbuhan UMKM dan menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan ekonomi lokal.

Keenam, Menyala Berkah. Yudhi-Nirna bakal memberikan kesempatan umrah gratis bagi warga yang terpilih, sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan.

Ketujuh, Menyala Terang. Yudhi -Nirna akan memastikan penerangan jalan yang memadai di seluruh Kendari, menciptakan rasa aman dan nyaman. (ags/b)

  • Bagikan

Exit mobile version