Aksan : Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

  • Bagikan
Aksan Jaya Putra (AJP), Andi Sulolipu (ASLI)
Aksan Jaya Putra (AJP), Andi Sulolipu (ASLI)

-- Hari Ini, AJP-ASLI Gelar Zikir Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP)-Andi Sulolipu (ASLI) punya cara untuk menjalin silaturahmi dengan warga Kendari. Duet AJP-ASLI menggelar zikir akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari pada hari ini, Selasa (17/9/2024).

AJP-ASLI menghadirkan penceramah kondang, Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan Ustaz Solmed dalam zikir akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan bernuansa religi itu bakal dihadiri seluruh relawan dan simpatisan AJP-ASLI.

Bakal calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra mengatakan pelaksanaan zikir akbar merupakan bentuk kesyukurannya masih bisa berbagi kepada sesama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Melalui zikir akbar ini, kita berikhtiar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan melalui perayaan maulid, kita diharapkan bisa meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Kita juga diajak untuk kembali merenungkan ajaran-ajaran Islam dan memperkuat iman kepada Allah SWT,” ujar AJP, Senin (16/9/2024).

Ustaz Solmed

Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) ini berharap penyelenggaraan zikir akbar tahun ini bisa semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Zikir akbar ini juga menjadi momentum kita untuk bermuhasabah. Karena sebagai manusia kita tidak pernah luput dari salah dan khilaf. Oleh karena itu momen ini sangat tepat untuk instrospeksi diri dan berserah diri kepada Allah SWT,” ungkap AJP.

Putra Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga itu mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari, relawan dan simpatisan untuk menghadiri acara zikir akbar ini.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, mari datang untuk berzikir bersama dan bermunajat kepada Allah SWT. Semoga kita selalu diberikan perlindungan dan diijabah seluruh ikhtiar kita,” pungkasnya.

Sekedar informasi, dalam zikir akbar dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024 ini, AJP-ASLI sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti 5 paket umrah plus uang saku, 1 sepeda motor sponsor UD Maju Motor Kendari, 10 handphone android sponsor dari toko Aneka Jaya, 3 unit kulkas, 3 unit mesin cuci, 5 kipas angin, 5 rice cooker, 20 setrika dan hadiah menarik lainnya. (ags/b)

  • Bagikan

Exit mobile version