Promo Spesial Suzuki XL7, DP Mulai Rp 3 Jutaan

  • Bagikan
Showroom PT.Megahputra Cabang Kendari. Main dealer mobil Suzuki di Sultra itu selalu menghadirkan DP yang ramah kantong untuk memikat customernya.
Showroom PT.Megahputra Cabang Kendari. Main dealer mobil Suzuki di Sultra itu selalu menghadirkan DP yang ramah kantong untuk memikat customernya.

KRNDARIPOS.CO.ID - PT Suzuki Megahputra Kendari menghadirkan promo istimewa. September ini, dealer mobil Suzuki tersebut menawarkan promo spesial bagi anda yang mendambakan unit Suzuki XL7.

Dapatkan Suzuki XL7 dengan DP mulai dari 3 jutaan, hanya di bulan September ini. Promo spesial ini dirancang untuk memberikan kemudahan yang ingin memiliki mobil keluarga tangguh dan stylish.

Head Marketing PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, mengatakan promo ini bertujuan untuk mengangkat penjualan Suzuki XL7, yang dalam beberapa bulan terakhir telah mendapatkan respons luar biasa dari masyarakat Sulawesi Tenggara. "Penjualan XL7 terus meningkat, dan masyarakat sangat antusias dengan mobil ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan penawaran terbaik di bulan ini," ungkapnya.

Keunggulan utama Suzuki XL7 terletak pada desainnya yang tinggi, besar, dan lebar, yang membuatnya cocok untuk berbagai kondisi jalan di Sulawesi Tenggara. "Karakter jalan di sini banyak yang berlubang. Namun, dengan ground clearance tinggi, XL7 mampu memberikan rasa aman dan stabil saat melewati jalan yang tidak rata," tambahnya.

Selain keunggulan tersebut, Suzuki XL7 juga menawarkan keuntungan luar biasa bagi anda yang membeli di bulan ini. Anda akan mendapatkan gratis servis hingga 70.000 km atau selama 3,5 tahun, termasuk bebas biaya servis dan suku cadang selama periode tersebut, hingga maksimal 8 kali servis.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki mobil impian dengan penawaran luar biasa. Segera kunjungi showroom PT Suzuki Megahputra Kendari dan dapatkan Suzuki XL7 dengan promo spesial hanya di bulan September.(m2/b)

  • Bagikan

Exit mobile version